Senang Ganti Gaya Rambut, Agnez Mo Tak Punya Masalah Ketombe

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Agnez Mo. TEMPO | Astari P. Sarosa

Agnez Mo. TEMPO | Astari P. Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Agnez Mo termasuk selebriti yang senang bereksperimen dengan gaya rambut. Mulai dari rambut panjang, rambut pendek, warna hitam sampai warna pirang. 

Baca juga: Kiat Agnez Mo agar Karier di Panggung Internasional Tetap Sukses

Agnez Mo, yang sekarang memiliki rambut cepak dan berwarna pirang, mengakui kalau rambutnya rentan mengalam rusak dari hairspray dan cuaca panas. Meski begitu, ia mengaku tidak pernah memiliki masalah ketombe.

Gaya busana Agnez Mo di pesta ulang tahun DJ Khaled /TABLOIDBINTANG

Terutama karena rambutnya sekarang pendek, dia mengatakan cukup melakukan perawatan rambut sederhana. “Kebetulan rambut saya tuh relatif pendek ya, jadi kalau ada ketombe atau apa pasti mudah kelihatan. Makanya, saya harus rawat banget," tutur Agnez Mo, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk perawatan rambut, Agnez Mo suka merawat rambut dengan cara yang instan, cukup menggunakan sampo yang tepat dan tidak perlu ke salon. Menjadi brand ambassador Clear untuk 10 tahun, bagi Agnez ketombe salah satu masalah rambut yang dia sudah tidak perlu khawatirkan lagi. “Saya tidak pernah khawatir berketombe karena terlalu banyak hairspray, karena emang sampo saya sudah cocok banget,” lanjut Agnez Mo.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."