Pesan Nagita Slavina untuk Korban Gempa Donggala dan Tsunami Palu

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Senin, 1 Oktober 2018 10:14 WIB
Pesan Nagita Slavina untuk Korban Gempa Donggala dan Tsunami Palu

CANTIKA.COM, Jakarta - Gempa berkekuatan Magnitudo 7,4 mengguncang Kabupaten Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat, 28 September 2018. Gempa tersebut memicu tsunami Palu. Pada Sabtu sore, Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB mencatat lebih dari 384 korban meninggal dan 500 orang luka-luka.

Baca juga:
Berita Terkini Gempa, Apa yang Harus Dilakukan Saat Bersama Anak

Berbagai bangunan, seperti rumah, kantor, fasilitas umum rusak, dan banyak orang kehilangan sanak familinya. Bantuan berdatangan dari dalam dan luar negeri, salah satunya Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini berbagi pesan melalui video di Instagram Nagita Slavina Fans Club untuk korban gempa dan tsunami.

“Turut berduka cita untuk saudara kita di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Semoga kalian diberikan hati yang lapang, dimudahkan semuanya, diberikan kekuatan, pokoknya segala yang terbaik buat kalian semua,” tutur Nagita Slavina di video tersebut.

Nagita Slavina. Tabloidbintang.com

Nagita Slavina juga berpesan kepada korban gempa dan tsunami untuk tetap semangat dan tetap kuat dalam menghadapi cobaan ini. Dia mengatakan kalau dirinya dan keluarganya terus berdoa untuk semua korban dan semoga bisa mendapat jalan terbaik dari Allah. “Walaupun susah untuk membayangkannya sekarang, pasti ada jalan terbaik,” ucap dia.

Selain Nagita Slavina, beberapa artis juga mengucapkan doa dan menyampaikan pesan melalui media sosial Instagram, seperti Mulan Jameela dan Acha Sinaga. Tidak hanya artis dalam negeri, personel boyband Korea Selatan Super Junior Siwon dan Yesung, mengirimkan ucapan belasungkawa melalui akun Twitter resminya pada Sabtu, 29 September 2018.

Artikel lainnya:
Gempa, Perhatikan Reaksi Anak Saat Merasakan dan Setelah Gempa