Jangan Pelit, Rayakan Hari Jadimu dengan Pasangan, Banyak Manfaat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN


3. Momentum belajar
Jika selama satu tahun belakangan ini hubungan asmara tidak berjalan mulus, jangan khawatir dan berpikir yang macam-macam. Sebab, bagaimanapun kalian sudah melewatinya dan bertahan sejauh ini. Dengan merayakan hari jadi, kalian bisa melihat kendala apa saja yang menghadang dan berhasil diatasi. Dengan begitu akan semakin menguatkan untuk menghadapi tantangan ke depannya.

4. Keluar dari rutinitas
Saat merayakan hari ulang tahun pernikahan, kalian bisa keluar dari rutinitas dengan menikmati waktu berdua bersama pasangan. Wujudkan impian untuk pergi ke tempat yang diinginkan sejak lama atau napak tilas ke tempat-tempat bersejarah buat hubungan kalian. Jika ada anak, kalian bisa menikmati waktu berkualitas bersama mereka, misalnya dengan piknik, nonton bareng, dan lainnya.

5. Menatap masa depan
Selain menengok ke masa lalu dalam hubungan, lihatlah ke depan. Apa saja cita-cita kalian yang belum tercapai dan rencanakan bagaimana untuk meraihnya.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."