Indadari dan Dewi Perssik Ambil Pelajaran dari Pernikahan Kandas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Indadari. Tabloidbintang.com

Indadari. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak ada orang yang ingin rumah tangganya hancur berantakan. Tapi jika takdir sudah menentukan, tak ada yang bisa menghindarinya. Begitu juga dengan pengalaman Indadari dan Dewi Perssik.

Baca juga:
Dewi Perssik Disarankan Punya Anak, Psikolog Jelaskan Tujuannya
Dewi Perssik Curhat Rumah Tangga di Medsos, Etika Marah ke Suami

Indadari dan Dewi Perssik dua kali gagal berumah tangga. Meski begitu, mereka tetap optimistis masih ada cinta suci yang bisa dirajut dengan orang yang tepat, dan berharap membangun cinta hingga ajal menjemput.

Indadari pertama kali menikah dengan Lucky Hakim pada 3 Februari 2007. Namun 3 tahun kemudian rumah tangga mereka kandas. Indadari kemudian menikah lagi dengan Caisar Aditya atau populer dengan nama Caisar YKS pada 5 April 2014. Sama seperti penikahan sebelumnya, jalinan cinta ini berakhir pada Januari 2018.

Pengalaman gagal berumah tanggal membuat Indadari lebih berhati-hati dalam melangkah. Dia sampai berdoa jangan sampai jatuh cinta lagi, kecuali kepada orang yang bisa mendekatkan dia ke surga. "Namanya pernah gagal (berumah tangga), doanya begitu," ucap Indadari. Tak lama kemudian Indadari bertemu dengan seorang lelaki bernama Andre Saddam, dan kini mereka sudah menikah. "Saya yakin, Insya Allah dia jawaban doa saya."

Indadari. Tabloidbintang.com

Sama seperti Indadari, penyanyi dangdut Dewi Perssik juga masih membuka hati meski dua kali gagal berumah tangga. Pernikahan Dewi Perssik dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher berakhir tanpa anak. Meski kini telah menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik mengambil pelajaran berharga dari kehidupan cintanya.

Dewi Perssik memilih menunda punya anak sampai suaminya mampu membuktikan dia bisa menjadi suami sekaligus ayah yang yang baik. Dewi Perssik memiliki anak angkat laki-laki bernama Felice Gabriel yang kini duduk di bangku sekolah dasar. "(Berpikir untuk punya) bayi? Belum. Karena saya punya pemikiran panjang untuk masa depan. Kalau misalkan nauzubillahi min dzalik, saya punya rumah tangga enggak selamanya," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Meski begitu, Dewi Perssik mengaku siap melahirkan anak jika merasa yakin Angga Wijaya dapat menjadi seorang suami yang baik bagi anak-anaknya. "Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai. Saya enggak mau seperti begitu," kata Dewi Perssik.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."