Hal yang Ada di Benak Wanita Saat Bertemu Cowok Ganteng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita melihat pria pujaan. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melihat pria pujaan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bertemu atau melihat seorang cowok ganteng dan keren di suatu acara, kadang membuat kita salah tingkah. Paling tidak, kita akan mengagumi ketampanannya, meski hanya terucap dalam hati.

Misalnya, 'Keren banget!', 'Ganteng!', dan sebagainya. Setelah beberapa saat mengamatinya, beragam pikiran lain pun bermunculan di dalam benakmu. Mengutip laman The Talko berikut ini beberapa hal yang ada di benak wanita saat melihat cowok ganteng. 

1. Ya ampun, keren banget!
Ini adalah yang paling standar dan paling pertama muncul di dalam benak wanita. Mereka memuji cowok itu dalam hati. Biasanya pikiran ini disertai dengan tatapan mata yang lekat ke arah cowok itu.

2. Ingin bermesraan dengannya
Berfantasi melakukan intimasi dengan lawan jenis adalah hal yang wajar, normal, dan sah-sah saja. Dan percayalah, hasrat seperti ini bisa saja muncul saat melihat atau bertemu lawan jenis yang menarik perhatian.

3. Dilema 
Ini adalah pemikiran umum dari wanita yang memiliki waktu sulit mengendalikan diri di hadapan pria yang sangat menarik. Masalahnya, kamu sudah punya pacar, dan ingat, Anda tidak bisa mencampakkannya begitu saja. Tapi, cowok keren ini benar-benar menarik perhatian Anda. Dilema, ya itulah yang kamu alami.

4. Lebih keren dia daripada mantan
Cowok paling keren sedunia (menurut kamu)? Tentu saja si cowok ini! Bahkan mantan kekasih pun tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan cowok ini. Hm, itu terbukti benar. Karena tanpa sadar dia membantumu lekas move on dari bayang-bayang mantan.

5. Lebih keren pacar atau dia, ya?
Semua orang pasti pernah melakukan ini: membandingkan pasangannya dengan orang lain. Itu normal untuk mempertanyakan apakah kamu telah membuat pilihan yang tepat dalam memilih pasangan, atau ada ikan yang lebih baik. Hanya ingat, kamu dapat melihat, tetapi tidak bisa menyentuhnya.

6. Seperti apa, ya bermesraan dengannya di atas ranjang?
Bukan hanya pria yang saat melihat seorang wanita yang menarik, lalu berfantasi bermesraan dengannya di ranjang. Tapi wanita juga punya fantasi seperti ini saat melihat pria yang menarik. Tidak apa-apa untuk berpikir dan berfantasi tentang hal itu. Itu normal dan manusiawi.

7. Kami akan memiliki bayi yang lucu
Satu lagi khayalan wanita saat bertemu cowok keren, yaitu membayangkan dirinya memiliki anak yang lucu dengan cowok itu. Karena cowok itu keren, besar kemungkinan kalau anak laki-laki akan terlihat tampan dan kalau anak perempuan akan terlihat cantik.

8. Apakah ayah bisa menerima kehadiran dia?
Mungkin Anda pernah memiliki kekasih atau pernah dekat dengan seorang pria. Hanya masalahnya orang tuamu, terutama ayah, tidak merestui hubungan kalian dan tidak menyetujui pria itu dekat denganmu. Otomatis bila pikiran seperti 'apakah ayah akan bisa menerima cowok keren ini dekat denganku' muncul di benak kamu .

Selanjutnya, 9. Dia mirip dengan...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."