Hal yang Ada di Benak Wanita Saat Bertemu Cowok Ganteng

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 7 September 2018 18:06 WIB
Hal yang Ada di Benak Wanita Saat Bertemu Cowok Ganteng

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bertemu atau melihat seorang cowok ganteng dan keren di suatu acara, kadang membuat kita salah tingkah. Paling tidak, kita akan mengagumi ketampanannya, meski hanya terucap dalam hati.

Misalnya, 'Keren banget!', 'Ganteng!', dan sebagainya. Setelah beberapa saat mengamatinya, beragam pikiran lain pun bermunculan di dalam benakmu. Mengutip laman The Talko berikut ini beberapa hal yang ada di benak wanita saat melihat cowok ganteng. 

1. Ya ampun, keren banget!
Ini adalah yang paling standar dan paling pertama muncul di dalam benak wanita. Mereka memuji cowok itu dalam hati. Biasanya pikiran ini disertai dengan tatapan mata yang lekat ke arah cowok itu.

2. Ingin bermesraan dengannya
Berfantasi melakukan intimasi dengan lawan jenis adalah hal yang wajar, normal, dan sah-sah saja. Dan percayalah, hasrat seperti ini bisa saja muncul saat melihat atau bertemu lawan jenis yang menarik perhatian.

3. Dilema 
Ini adalah pemikiran umum dari wanita yang memiliki waktu sulit mengendalikan diri di hadapan pria yang sangat menarik. Masalahnya, kamu sudah punya pacar, dan ingat, Anda tidak bisa mencampakkannya begitu saja. Tapi, cowok keren ini benar-benar menarik perhatian Anda. Dilema, ya itulah yang kamu alami.

4. Lebih keren dia daripada mantan
Cowok paling keren sedunia (menurut kamu)? Tentu saja si cowok ini! Bahkan mantan kekasih pun tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan cowok ini. Hm, itu terbukti benar. Karena tanpa sadar dia membantumu lekas move on dari bayang-bayang mantan.

5. Lebih keren pacar atau dia, ya?
Semua orang pasti pernah melakukan ini: membandingkan pasangannya dengan orang lain. Itu normal untuk mempertanyakan apakah kamu telah membuat pilihan yang tepat dalam memilih pasangan, atau ada ikan yang lebih baik. Hanya ingat, kamu dapat melihat, tetapi tidak bisa menyentuhnya.

6. Seperti apa, ya bermesraan dengannya di atas ranjang?
Bukan hanya pria yang saat melihat seorang wanita yang menarik, lalu berfantasi bermesraan dengannya di ranjang. Tapi wanita juga punya fantasi seperti ini saat melihat pria yang menarik. Tidak apa-apa untuk berpikir dan berfantasi tentang hal itu. Itu normal dan manusiawi.

7. Kami akan memiliki bayi yang lucu
Satu lagi khayalan wanita saat bertemu cowok keren, yaitu membayangkan dirinya memiliki anak yang lucu dengan cowok itu. Karena cowok itu keren, besar kemungkinan kalau anak laki-laki akan terlihat tampan dan kalau anak perempuan akan terlihat cantik.

8. Apakah ayah bisa menerima kehadiran dia?
Mungkin Anda pernah memiliki kekasih atau pernah dekat dengan seorang pria. Hanya masalahnya orang tuamu, terutama ayah, tidak merestui hubungan kalian dan tidak menyetujui pria itu dekat denganmu. Otomatis bila pikiran seperti 'apakah ayah akan bisa menerima cowok keren ini dekat denganku' muncul di benak kamu .

Selanjutnya, 9. Dia mirip dengan...


9. Oh, dia mirip dengan....
Saat melihatnya, kamu merasa pernah melihat, atau bahkan mengenal dia sebelumnya. Entah dia mirip dengan seleb tertentu, atau mungkin dia teman satu sekolah waktu di taman kanak-kanak. Bisa saja, kan? Bukan bermaksud sok kenal atau ngaku-ngaku kenal, tapi ketika seseorang tampak familiar, mereka memang akan tampak familiar, meski dia cowok paling keren sedunia sekalipun. Dan saat kamu berusaha keras untuk mengingat siapa itu dia, tanpa sadar kamu akan menatap wajahnya lekat-lekat.

10. Dia pakai sepatu model apa?
Memang sulit untuk berpaling dari wajah tampan itu. Tapi mau tidak mau kamu melakukannya, karena penampilannya juga tak kalah menarik. Mulai dari pakaian hingga sepatu yang dipakainya.

11. Dia terlalu keren untuk wanita itu
Kamu bertemu dengan seorang pria tampan, dan sayangnya, dia tidak sendirian. Ada seorang wanita mendampinginya. Secara otomatis kamu akan cenderung membuat perbandingan antara dia dan wanita itu. Dan pada akhirnya, kamu juga akan membandingkan diri sendiri dengan wanita itu, yang tentu saja menurut kamu, kamuah yang lebih baik dan lebih pantas mendampingi pria tampan itu.

12. Kira-kira dia mau tidak, ya menemani saya ke acara....
Wanita single tidak memiliki agenda untuk kencan. Tapi mereka punya agenda untuk acara sosial, seperti pesta pernikahan teman, misalnya. Seringkali, kalau datang sendirian (tanpa pendamping lawan jenis) suka ditodong dengan pertanyaan, "mana pasangannya?". Mungkin kamu bisa mengajak cowok keren ini untuk ikut bersama Anda ke suatu acara. Siapa tahu dia bersedia (walaupun mungkin terasa agak aneh karena baru bertemu).

13. Jangan menatap terlalu lekat
Ya, kamu sedang melihat dia, dan tak bisa mengalihkan pandangan darinya! Kamu tidak bisa berhenti menatapnya! Meski sudah mencoba untuk tetap tenang dan berhenti menatap, tetapi tidak bisa. Kamu hanya bisa mengatakan kepada diri sendiri dan terus mengatakan kepada diri sendiri dan berdoa agar dia tidak merasa aneh dengan perilakumu.

14. Wow, tubuh yang bagus
Tak cuma pria yang suka melihat tubuh wanita. Wanita juga suka melihat tubuh pria. Mungkin pria keren itu memiliki bentuk tubuh yang proposional, atletis, dan berotot.

15. Haruskah menyapanya? 
Sekadar mengucapkan "halo" atau "hai" tidak ada salahnya. Dia tidak akan menguntimidasimu hanya karena kamu menyapanya. Siapa tahu justru setelah itu kamu dan dia bisa mengobrol akrab dan hubungan kalian bisa berlanjut.

16. Ah, tak usah mimpi deh menjadi pendampingnya
Kamu kadang-kadang membuat perbandingan dengan dia dan wanita lain, dan biasanya hasil dari perbandingan itu adalah: kamu tidak layak bersanding dengannya dan wanita lain lebih pantas menjadi pendampingnya. Ini adalah pemikiran yang bodoh. Kamu dapat dan berhak berkencan dengan siapa pun yang diinginkan. Tidak ada yang tidak pantas dan tidak ada yang lebih pantas. Jadi, pasang senyuman di bibir dan tatap matanya, dan berjalanlah ke arahnya dan biarkan dia menyadari kehadiranmu.

LUCIANA