Gaun Raffey Cassidy Tersangkut di Karpet Merah, Tak Bisa Jalan

Dari kiri bawah: Sutradara Brady Corbet, aktris Natalie Portman, dan Stacy Martin, merapikan gaun aktris Raffey Cassidy di pemutaran perdana film Vox Lux dalam Festival Film Venesia ke-75 di Venesia, Italia, Selasa, 4 September 2018. Gaun yang dikenakan Raffey Cassidy sempat tersangkut di atas karpet merah. REUTERS/Tony Gentile

kecantikan

Gaun Raffey Cassidy Tersangkut di Karpet Merah, Tak Bisa Jalan

Kamis, 6 September 2018 16:29 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Insiden di karpet merah kerap menjadi sebuah cerita horor bagi selebriti. Kali ini yang mengalami peristiwa itu adalah Raffey Cassidy. Langkah aktris 16 tahun ini terhenti di karpet merah Festival Film Venesia, Italia pada Selasa, 4 September 2018, karena sebagian gaunnya tersangkut di hak sepatu. Dia stuck di tempat.

Mengutip laman Harper's Bazaar, Raffey Cassidy yang bermain dalam film Vox Lux ini memakai gaun berwarna biru seperti seorang putri. Mengetahui Raffey Cassidy tak bisa berkutik, aktris Natalie Portman, Stacy Martin, dan sutradara Brady Corbet, cepat tanggap mendekatinya. Mereka kemudian memiliah bagian bawah gaun yang tersangkut di high heels.

Natalie Portman, Brady Corbet, dan Stacy Martin sampai berjongkok di depan Raffey Cassidy untuk mengurai bagian gaun yang tersangkut. Mengenakan gaun couture karya Alessandro Michele dari rumah mode Gucci, Natalie Portman tampak leluasa bergerak karena bagian bawah dress-nya lebih lebar.

Setelah mereka berhasil melepaskan gaun yang tersangkut di high heels Raffey Cassidy, semua orang di sekitar karpet merah bertepuk tangan.

Selanjutnya: JLaw yang paling sering terjatuh di karpet merah