Dira Sugandi Menangis Tangkap Energi Penutupan Asian Games 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Bunga Citra Lestari, Jflow, dan Dira Sugandi. Instagram.com/@teambcl

Bunga Citra Lestari, Jflow, dan Dira Sugandi. Instagram.com/@teambcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Dira Sugandi tampil di acara penutupan Asian Games 2018 pada Minggu malam, 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Bersama JFlow, mereka menyanyikan lagu Unbeatable. Penampilan Dira Sugandi mendapat banyak pujian, salah satunya dari Lee Donghae Super Junior, yang tampil setelahnya.

Dira Sugandi bernyanyi dengan memakai coat panjang warna biru metalik dengan aksesoris kalung dan sepatu berwarna perak. Penampilan itu kian menonjol dengan rambut dia model bondol. Busana yang dia gunakan juga sesuai dengan jaket perak JFlow, dan membuat penampilan keduanya terlihat dinamis.

"Guys, serius aku menangis baca komentar manis kalian! Terima kasih telah memberikan energi positif malam ini," tulis Dira Sugandi di Instagram. Lagu Unbeatable yang ditulis oleh JFlow adalah salah satu lagu dari album Asian Games 2018.

Lagu ini menceritakan perjuangan Indonesia ke mata dunia dan dapat dinikmati oleh para penonton dari mancanegara karena liriknya berbahasa Inggris.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Baca juga:

Cabang Olahraga Asian Games 2018 yang Diikuti 1 Atlet Perempuan

Bos Sariayu Ceritakan Tantangan Makeup Penari di Asian Games 2018

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."