Iis Dahlia, Cantik dari Ujung Rambut tapi Kaki Dibungkus Kresek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Iis Dahlia, penyanyi

Iis Dahlia, penyanyi

IKLAN

TEMPO.CO, Bogor - Pedangdut Iis Dahlia mengisi acara jalan sehat di Bogor, Jawa Barat. Dalam foto yang diunggah Iis Dahlia ke akun Instagramnya, terlihat dari atas panggung ia berfoto bersama para peserta yang terlihat begitu ramai.

Baca juga:
Iis Dahlia: Ditipu Produser dan Terima Lamaran Lalu Kabur
Iis Dahlia Suruh Anak Cari Pacar Kaya, Matre atau Realistis

Sekilas tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun kehadiran Iis Dahlia dalam acara itu menjadi heboh ketika akun @admin_igtainment mengunggah foto lain Iis Dahlia saat menghadiri acara tadi.

Dalam foto yang diunggah akun itu, Iis Dahlia terlihat menyempatkan diri untuk berfoto bersama para peserta diatas panggung dan turut berpose dengan mengangkat jempol seperti yang lainnya.

Iis Dahlia membungkus sepatunya dengan kantong plastik saat mengisi acara di Bogor, Jawa Barat. Instagram

"Fun walk di Bogor sukses walaupun hujan," tulis akun tersebut sebagai keterangan. Menanggapi unggahan tersebut, netizen langsung dibuat salah fokus dengan alas kaki yang digunakan Iis Dahlia. Sebab, alas kaki yang dikenakannya berbeda dengan orang lain yang terlihat mengenakan sepatu.

Adapun Iis Dahlia membungkus sepatu yang dikenakannya dengan plastik kresek. Karena foto tersebut, netizen menduga jika Iis Dahlia memilih membungkus sepatu yang melekat di kakinya dengan kantong kresek lantaran lokasi acara sempat diguyur hujan.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."