Song Ji Hyo di Drama Korea Lovely Horribly, Berdamai dengan Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Song Ji Hyo dalam drama Korea Lovely Horribly. Youtube.com

Song Ji Hyo dalam drama Korea Lovely Horribly. Youtube.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Song Ji Hyo kembali merebut perhatian publik lewat drama Korea terbarunya berjudul Lovely Horribly. Drama yang juga dibintangi oleh Park Shi Hoo ini mulai tayang di Korea pada Senin, 13 Agustus 2018. Dalam drama itu, Song Ji Hyo terlihat cantik dan awet muda meski sudah menginjak usia 37 tahun.

Baca juga:
Fashion Manis Park Min Young di Drama Korea Secretary Kim

Di drama Lovely Horribly, Song Ji Hyo tampil manis dengan wajah merona merah. Tapi tahukah kamu, dulu perempuan kelahiran 15 Agustus 1981 ini benci dengan warna pink. Mengutip AllKpop, Song Ji Hyo membocorkan beberapa tips kecantikan dia saat mengisi acara 'Song Ji Hyo's Beauty View' pada Maret 2013.

Saat itu, Song Ji Hyo mengatakan, untuk urusan makeup dia mengaku awalnya tidak terlalu menyukai warna pink. "Saya tidak suka warna pink. Dan saya akan marah jika makeup artist mengaplikasikan blush on pink di wajah saya," ucap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo. Instagram.com

Namun sekarang Song Ji Hyo berubah pikiran. Dia malah menyukai warna pink karena membuat penampilannya lebih segar dan terlihat muda. "Kini warna itu akhirnya melekat pada saya," kata Song Ji Hyo.

Selain berdamai dengan warna pink, Song Ji Hyo juga belajar membuat masker sendiri sesuai dengan kebutuhan kulitnya dan kerap tampil memakai topi untuk gaya kasual. "Saya suka topi dan saya benar-benar lebih suka memakainya ketika mulai belajar membuatnya sendiri," ucap Song Ji Hyo.

Artikel lainnya:
Lee Young Ae Tampil Awet Muda di Drama My ID is Gangnam Beauty

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."