Lee Young Ae Tampil Awet Muda di Drama My ID is Gangnam Beauty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty. Soompi

Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty. Soompi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor terbaru berjudul My ID is Gangnam Beauty telah tayang perdana pada Jumat, 27 Juli 2018 melalui saluran JTBC. Drama ini menyuguhkan akting sederet bintang ternama seperti Soo Hyang, Cha Eun Woo, dan Jo Woo Ri hingga aktris senior Lee Young Ae. Lee Young Ae menjadi cameo dalam drama yang diadaptasi dari webtoon populer karangan Gi Maeng Ki dengan judul yang sama.

Kehadiran Lee Young Ae dalam drama Korea ini membawa cerita sendiri. Musababnya, ini kali pertama Lee Young Ae menjadi seorang cameo sepanjang karirnya. Meski sudah berusia 47 tahun, Lee Young Ae tetap mempesona ketika disandingkan dengan bintang-bintang muda. Ini terlihat dalam poster yang tersebar di dunia maya terkait keterlibatan Young Ae dalam drama ini.

Baca juga: Fashion Manis Park Min Young di Drama Korea Secretary Kim

Dalam poster yang diunggah di akun Instagram @leeyoungae_official pada Rabu, 25 Juli 2018, Lee Young Ae tampak memakai baju putih tanpa lengan. Dia terlihat cantik dengan rambut sebahu yang dibiarkan tergerai dan menatap tajam ke kamera. Di sebelahnya, telihat poster yang menampilkan para pemain My ID is Gangnam Beauty salah satunya, Im Soo Hyang, 28 tahun, yang sedang berdiri sembari memegang buku.

Meski usia Lee Young Ae dan Im Soo Hyang terpaut 19 tahun, kecantikan Lee Young Ae tidak berubah. Dia masih terlihat cantik. "Untuk membuat penampilan cameo di JTBC. Lee Young Ae akan berperan sebagai senior dari Im So Hyang dan Cha Eun Woo," tulis akun tersebut.

Tidak berhenti di situ, Lee Young Ae kembali menunjukkan wajah awet muda dalam video cuplikan pada drama My ID is Gangnam Beauty. Dalam potongan adegan yang diunggah Sabtu, 28 Juli 2018, memperlihatkan suasana di dalam sebuah ruangan yang dipenuhi mahasiswa.

Lee Young Ae terlihat berada dalam sebuah video tape yang diputar pada layar berukuran besar. Dia tampoak cantik dengan balutan busana hitam, rambut hitam sebahu yang biarkan tergerai, dilengkapi aksesori anting besar. Dalam video, ibu dua anak ini terlihat memberikan pesan-pesan kepada para mahasiswa yang ada di sana.

“Penampilan khusus dalam drama JTBC, My ID is Gangnam Beauty di episode pertama,” tulis akun tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."