Ayo Belanja, Festival Jakarta Great Sale 2018 Sampai 4 September

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

Ilustrasi pesta diskon/potongan harga/obral/belanja. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masyarakat kembali dimanjakan dengan beragam diskon di ajang Festival Jakarta Great Sale atau FJGS 2018. Pesta potongan harga ini berlangsung sejak 12 Agustus sampai 4 September 2018.

Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale atau FJGS 2018, Ellen Hidayat mengatakan festival ini diikuti 82 pusat perbelanjaan di Jakarta dan lebih dari 2000 toko bakal memberikan diskon hingga 70 persen.

"Kami juga bekerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jakarta atau Dekranasda dan pengusaha kecil menengah untuk memamerkan karya anak bangsa di festival ini," kata Ellen Hidayat di Jakarta.

Pembukaan FJGS 2018 di One Belpark Mal menampilkan koleksi busana karya anak bangsa.
 

Dia melanjutkan, tercatat 53 perajin asal Jakarta yang ambil bagian dalam Festival Jakarta Great Sale atau FJGS 2018. Karya mereka akan menunjukkan karyanya dalam pameran dan booth penjualan di 7 mal di Jakarta, yakni Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, One Belpark Mal, dan Mal Kelapa Gading.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional DKI Jakarta atau Dekranasda Jakarta, Fery Farhati mengatakan saat ini ada 312 perajin binaan yang membuat kerajinan khas Jakarta yang inovatif dan berkualitas. "Ini menjadi salah satu upaya dalam menyediakan wadah bagi perajin untuk berkarya sekaligus memperkenalkan dan memasarkan produknya," kata dia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."