Belum Mau Menikah, Seperti Ini Pria Idaman Maria Selena

Putri Indonesia 2011 Maria Selena saat ditemui di Bali, Jumat, 22 Juni 2018 (TEMPO/BRAM SETIAWAN)

cinta

Belum Mau Menikah, Seperti Ini Pria Idaman Maria Selena

Senin, 13 Agustus 2018 16:28 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Maria Selena belum memikirkan soal pernikahan. Dia merasa masih terlalu muda memikirkan jenjang yang lebih serius dalam sebuah hubungan. 

Baca juga: Maria Selena, dari Basket, Model, sampai Isu Pacar Pebulutangkis

Maria Selena mengatakan pernikaha merupakan keputusan yang harus dipikirkan secara matang. "Enggak lah enggak ada target, masih muda. Jadi enggak usah buru-buru biar enggak ada penyesalan nantinya," kata Maria 

Namun, Maria Selana mengaku tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Menurut dia, yang paling adalah  pria itu baik dan mampu menjadi pemimpin bagi rumah tangganya kelak. "Pastinya pria itu harus penuh tanggung jawab, terus bisa jadi leader yang baik," katanya.

Maria Selena, Putri Indonesia 2011, disela sela pembuatan video klip Rapper Iwa K yang berjudul Fastlane di Studio 38, Jakarta, (28/12). TEMPO/Nurdiansah 
 
Selain itu, Maria Selana juga ingin memiliki pasangan seorang atlet. Pasalnya ia hobi berolahraga. Dengan memiliki aktivitas yang sama, Maria membayangkan betapa serunya pacaran mereka nantinya diisi dengan olahraga bersama.

"Kenapa enggak, mungkin karena backgroundnya sama. Jadi enak kali ya pas nge-date olahraga bareng. Atlet suka, karena punya aktivitas sama. Tapi kalau pun bukan atlet juga enggak apa-apa," kata Maria Selena.

TABLOIDBINTANG