Maria Selena, dari Basket, Model, sampai Isu Pacar Pebulutangkis

Wanita cantik kelahiran Palembang tersebut, Maria Selena pernah beradu akting dalam film `Danau Hitam`. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Maria Selena, dari Basket, Model, sampai Isu Pacar Pebulutangkis

Kamis, 29 Maret 2018 17:44 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemenang Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, bukan hanya cantik, tetapi juga jago olahraga. Akhir-akhir ini, dia juga terlihat sedang dekat dengan pemain bulutangkis Indonesia ternama, Kevin Sanjaya Sukamulyo.

Sama-sama bergelut di bidang olahraga, tidak heran mereka menjadi dekat. Maria Selena juga aktif bermain basket dan ikut tim basket selebritas bernama Happy Ballers.

Walaupun aktif main basket, Maria selalu terlihat cantik saat berolahraga dan juga dengan gaya sehari-hari. Maria pernah mengatakan bahwa basket adalah suatu aktivitas yang harus dia lakukan setiap minggu.

“Cita-citaku dulu kan mau jadi atlet, sama sekali enggak terpikir untuk ikut ajang Puteri Indonesia,” ujar Maria, beberapa tahun setelah memenangkan ajang Puteri Indonesia 2011.

Maria Selena saat terpilih sebagai Putri Indonesia 2011. Dok. TEMPO/Agung Pambudhy

Aktif di olahraga dan juga di dunia hiburan, sebagai model dan pembawa acara, Maria Selena selalu tampil maksimal. Pada saat main basket juga dia tidak lepas dari pesonanya sebagai seorang model.

Tetap tampil nyaman, Maria seringkali terlihat bermain basket dengan perhiasan, seperti anting, dan juga make-up tipis. Alis, bulu mata, dan bibir selalu terlihat menggunakan make up natural.

Walaupun kegiatan di dunia hiburan juga sibuk, Maria tidak pernah lupa untuk berolahraga. Namun, dia sudah tahu cara membagi waktu dengan baik, seperti dilihat dari akun Instagram miliknya.

“Kalau sekarang kegiatan makin banyak, tapi menyempatkan buat olahraga, basket tetap seminggu satu atau dua kali,” lanjut Maria.

Artikel lain:Maria Selena Mulai Cek Payudara Sejak SMPYoga Bantu Maria Selena Jaga Stamina