Mission Impossible Fallout, Tips Makeup Kece Rebecca Ferguson

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rebecca Ferguson. Vogue.com/Alex Cayley

Rebecca Ferguson. Vogue.com/Alex Cayley

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akting para pemain film Mission Impossible Fallout, seperti Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Henry Cavill sukses mencuri perhatian. Tidak hanya kemampuan aktingnya, kecantikan seorang pemeran utama wanita di film Mission Impossible Fallout, Rebecca Ferguson turut menjadi sorotan.

Setelah sukses memerankan agen cantik bernama Ilsa Faust pada Mission Impossible Rogue Nation pada 2015, kecantikan Rebecca Ferguson tetap terpancar hingga sekarang. Alih-alih melakukan perawatan kecantikan, Rebecca Ferguson mengaku lebih mengutamakan kecantikan dari dalam diri atau inner beauty.

"Saat saya merasa cantik di dalam, maka saya akan nyaman dengan diri sendiri," kata Rebecca Ferguson seperti dikutip dari laman Thenewpotato. Dengan cantik dari dalam, Rebecca Ferguson menganggap tak ada lagi sesuatu yang signifikan yang perlu dia lakukan pada bagian luar dirinya.

Meski begitu, bukan berarti Rebecca Ferguson tidak melakukan perawatan kecantikan sama sekali. Hanya saja, dia memilih perawatan alami salah satunya dengan masker. Perempuan asal Swedia itu memilih membuat masker wajah sendiri ketimbang menggunakan produk instan. "Saya membuat masker dari madu, bubuk kopi, air, dan sedikit minyak. Hmmm... saya suka sekali aromanya," ucap Rebecca Ferguson.

Tom Cruise berbincang dengan para aktris pemain film Mission: Impossible-Fallout dalam premier film tersebut di Paris, Prancis, Kamis, 12 Juli 2018. Film itu turut diperankan sejumlah aktris cantik, di antaranya Alix Benezech, Angela Bassett, Michelle Monaghan, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby. REUTERS

Mengenai makeup, perempuan 34 tahun ini punya pedoman dalam menggunakan beberapa alat kecantikan, seperti alas bedak, maskara, tabir surya, lipstik, dan eyeliner. Rebecca Ferguson memilih maskara dengan kuas yang tidak terlalu panjang. Dia juga tidak terlalu suka menggunakan alas bedak yang terlalu tebal dan mencolok. "Untuk makeup sehari-hari, saya fokus pada bibir atau eyeliner," kata ibu dua anak ini.

Rebecca Ferguson juga rajin menggunakan tabir surya dengan SPF 30, menerapkan aturan tidur selama 7 jam sehari, dan banyak minum air putih agar kulitnya selalu cerah. "Sangat jarang saya meluangkan waktu untuk perawatan tubuh," ucap dia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."