Fatin Shidqia Berbagi Tips Pilih Bahan Hijab Aman buat Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Fatin Shidqia. Tabloidbintang.com

Fatin Shidqia. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fatin Shidqia berbagi tips memilih bahan hijab yang aman untuk rambut serta kulit kepala. Pemilihan bahan hijab yang keliru tentu membuat penampilan berantakan dan tak nyaman menggunakannya.

Baca juga:

Gaya Medina Zein, Eksanti, dan Fatin Shidqia dalam DNA Zoya

Fatin Shidqia memilih hijab dari bahan pasmina, satin, dan sutra. "Kehalusan dan kerapatan jalinan pada hijab menentukan nyaman tidaknya hijab itu saat dikenakan. "Pilih hijab dengan bahan yang memberikan kesegaran untuk kita," kata Fatin Shidqia.

Selain bahan hijab, hal yang penting adalah menunggu rambut kering sebelum memasang hijab. "Yang ini orang-orang suka lupa. Kalau enggak tunggu kering, nanti rambut jadi lepek," ucap Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia. Taloidbintang.com

Mengenai perawatan rambut, Fatin Shidqia memulainya dengan bahan alami. Setiap dua minggu sekali, perempuan 21 tahun ini rutin mengoleskan minyak kelapa ke rambutnya. "Mengoleskannya setelah pakai sampo deep conditioning supaya rambut kering jadi mudah diatur dan lembap," ucapnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."