Outfit Lari Steffy Burase yang Kece

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Steffy Burase. Instagram

Steffy Burase. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Steffy Burase dilarang bepergian ke luar negeri sampai 6 bulan ke depan. Namanya tercantum dalam daftar cekal yang dikeluarkan Komisi Pemberantasan Korupsi karena diduga berkaitan dengan kasus dugaan korupsi Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Steffy Burase termasuk seorang yang terlibat dalam acara Aceh Marathon yang berlangsung akhir Juli 2018.

Baca juga: Makna Lari Bagi Steffy Burase: Bertarung atau Mati

Dalam beberapa postingan di akun Instagram, Steffy diketahui memang suka olahraga lari. Perempuan ini tampil modis dengan memakai outfit lari yang menutup tubuh. Di acara Aceh Marathon di Pulau Weh, Steffy Burase tampil kece dengan busana lari bernuansa putih abu-abu gelap.

Steffy Burase. Instagram

Pada kesempatan itu, Steffy Burase memakai kaos putih dengan dalaman berwarna senada sehingga menutupi bagian lengan. Dia memakai celana panjang gelap plus hijab ninja dan topi berwarna abu-abu. Sambil berlari, Steffy Burase menggenggam ponsel di tangan kanan dan jam tangan merah melingkar di pergelangan tangan kanan.

Di saat berbeda, Steffy Burase juga memakai outfit yang trendi untuk berlari. Busananya kini didominasi warna hitam dan abu-abu. Beberapa perlengkapan lari yang dibawanya antara lain tumbler dan ponsel beserta kabel headset untuk mendengarkan lagu sembari berlari.

Steffy Burase. Instagram

Selain warna putih abu-abu dan hitam abu-abu, Steffy Burase mengunggah foto diri sedang melakukan pemanasan sebelum berlari. Kali ini outfit yang dikenakannya bernuansa biru dongker. Salah satu yang menarik perhatian adalah sepatu berwarna kuning emas yang dikenakannya. Sepatu itu tampaknya bikin penampilan Steffy Burase semakin kinclong.

Steffy Burase. Instagram

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."