Nonton Sirkus Gratis Saat Libur Sekolah di PIM, Bikin Deg-degan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Atraksi Wheel of Death oleh The Cardenas Brother di Mal Pondok Indah 2, Jakarta, Jumat, 22 Juni 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

Atraksi Wheel of Death oleh The Cardenas Brother di Mal Pondok Indah 2, Jakarta, Jumat, 22 Juni 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak-anak pasti bersemangat ketika diajak menonton pertunjukan sirkus pada masa libur sekolah. Apalagi pertunjukan itu gratis alias tak perlu keluar uang untuk membeli tiket. Pondok Indah Mall (PIM) di Jakarta Selatan menghadirkan atraksi Wheel of Death hingga 8 Juli 2018.

Baca juga:
Bosan di Rumah Selama Libur Sekolah, Yuk Lihat Aksi Dinosaurus

Aksi yang seru sekaligus menegangkan itu dilakukan The Cardenas Brother, yang terdiri atas Rigoberto Ismael Cardenas dan Christoper Bastian Cardenas. Mereka adalah kakak beradik sekaligus generasi kelima pemain sirkus dari Santiago, Amerika Serikat.

Selama sekitar 20 menit, Rigoberto Ismael Cardenas dan Christoper Bastian Cardenas membuat jantung pengunjung Mal Pondok Indah 2 berdetak kencang karena mereka bermain dengan roda berukuran raksasa sepanjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Ada kalanya mereka berada di dalam lingkaran yang berputar-putar di udara sampai berdiri tepat di puncak lingkaran. Keseimbangan, kelenturan, dan tentu kehati-hatian menjadi kunci gerakan-gerakan itu.

Atraksi Wheel of Death oleh The Cardenas Brother di Mal Pondok Indah 2, Jakarta, Jumat, 22 Juni 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

"Kami sangat senang dan antusias menampilkan Wheel of Death di depan pengunjung. Kami harap mereka bisa menikmati pertunjukan ini," ujar Rigoberto Ismael Cardenas saat konferensi pers di PIM, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Juni 2018. Keahlian The Cardenas sudah populer di dunia sirkus. Mereka kerap tampil dalam sirkus Hippodrome, pertunjukan sirkus bergengsi di London, dan beberapa wilayah di Amerika Selatan, termasuk Peru, Argentina, Cile, dan Brasil.

General Manager Pondok Indah Mall Eka Dewanto mengatakan, selain menyaksikan atraksi Wheel of Death, pengunjung mal yang membawa anak-anak juga dapat mengajak mereka mengasah kreativitas di Bloks Playground. Di sini, anak-anak dapat mengembangkan imajinasi dengan membuat bentuk yang diinginkan. "Dengan begitu, anak-anak bisa bermain sekaligus belajar," ucap Eka.

Permainan yang mengasah kreativitas, Bloks Playground di Mal Pondok Indah 2 Jakarta, Jumat, 22 Juni 2018. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

Pengunjung PIM 2 dapat menyaksikan atraksi Wheel of Death setiap Selasa-Kamis pukul 19.00 dan Jumat-Senin pukul 16.00-19.00. Adapun permainan Bloks Playground dibuka setiap hari mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018 dengan membayar tiket seharga Rp 50 ribu.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."