Bosan di Rumah Selama Libur Sekolah, Yuk Lihat Aksi Dinosaurus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Live Dino Show dari Australia berlangsung di Mal Summarecon Bekasi untuk mengisi libur Lebaran dan libur sekolah. TEMPO | Rini K

Live Dino Show dari Australia berlangsung di Mal Summarecon Bekasi untuk mengisi libur Lebaran dan libur sekolah. TEMPO | Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Libur Lebaran dan libur sekolah berlangsung sekitar satu bulan. Jika sebagian besar keluarga menghabiskan libur Lebaran dengan mudik ke kampung halaman, anak-anak lanjut mengisi libur sekolah sampai pertengahan Juli 2018 dengan berbagai kegiatan menarik, misalnya menyaksikan pertunjukan dinosaurus.

Baca juga:
Kiat agar Anak Tidak Boros selama Libur Lebaran

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan acara Live Dino Show yang berlangsung di Mal Summarecon Bekasi merupakan variasi hiburan selama libur sekolah anak. "Kami berharap acara ini menjadi kegiatan positif, karena pengunjung tidak hanya mengenal sejarah hewan purbakala ini namun juga bisa berinteraksi dan foto bersama dinosaurus," kata Ugi Cahyono dalam keterangan tertulis.

Live Dino Show dari Australia ini tersedia di area The Oval Mal Summarecon Bekasi hingga 15 Juli 2018. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan dinosaurus selama 20 menit dengan membeli tiket seharga Rp 50 ribu untuk hari Selasa sampai Kamis, dan Rp 80 ribu di hari Jumat hingga Minggu, dan hari libur nasional. Beberapa jenis dinosaurus yang akan tampil antara lain T-Rex, Brontosaurus, dan Tyranosaurus.

Pawang dinosaurus, uncle Duff sedang menjelaskan jenis dan karakter dinosaurus yang tampil di Live Dino Show di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Selama pertunjukan, seorang pawang dinosaurus yang disapa "uncle Duff" akan mengarahkan aksi dinosaurus dan membuat pengunjung tertawa, terkejut, bahkan sedikit tegang. Pengunjung tak perlu takut karena dinosaurus ini diperankan oleh seseorang yang menggunakan kostum berbentuk dinosaurus yang cukup besar. Paman Duff juga memberikan penjelasan mengenai cara menjinakkan dan menyentuh dinosaurus.

Selain menyuguhkan pertunjukan dinosaurus, Mal Summarecon Bekasi juga menggelar taman bermain trampoline persis di sebelah area Live Dino Show. Tidak hanya menyenangkan, bermain trampoline juga bisa mengurangi stress, meningkatkan fungsi kognitif, melatih kekuatan, keseimbangan, dan kelenturan tubuh.

Arena trampoline playpark di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Tiket trampoline playpark ini dijual seharga Rp 60 ribu sampai Rp 80 ribu per orang untuk bermain satu sesi selama 45 menit. Adapun tiket pendamping seharga Rp 25 - 30 ribu per orang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."