Rasyid Rajasa Terkenang Istri, Annisa Pohan Ingatkan Rida Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rasyid Rajasa bersama sang istri Adara Taista, semasa hidup (Instagram)

Rasyid Rajasa bersama sang istri Adara Taista, semasa hidup (Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa, masih berduka setelah kepergian istrinya, Adara Taista, pada 19 Mei 2018. Melalui akun Instagram, Rasyid Rajasa mengungkap kerinduan kepada Adara Taista yang baru dinikahinya selama lima bulan itu.

Baca juga:
Kanker Kulit seperti yang Diderita Adara Taista, Apa Tandanya?

Rasyid Rajasa menunjukkan kerinduan dengan mengunggah foto bersama Adara Taista di akun Instagram-nya. Dia memberikan keterangan foto yang cukup panjang sembari mengungkapkan isi hatinya. "Sudah sebulan sejak kamu meninggalkan kami. Sebulan terakhir ini adalah bulan terlama dan tersulit bagi saya," tulisnya, Rabu, 20 Juni 2018.

Setiap malam sebelum tidur, Rasyid Rajasa menulis, dia masih terkenang bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama. "Tetapi mengetahui bahwa kamu baik-baik saja di sana membuat saya terus berjalan. Kamu selalu ada dalam doaku dan selamanya kamu tidak akan terlewatkan. Cinta kita akan tetap selamanya," tulis dia dengan bahasa Inggris.

Unggahan ini dikomentari oleh menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu memberi nasihat kepada Rasyid untuk mengikhlaskan sang istri. "Ridho suami, surga Istri.. Insya Allah," komentar Annisa Pohan.

Komentar itu kemudian dibalas oleh Rasyid Rajasa dengan mengatakan, "Aminn Insyallah, aku ikhlas dan ridho mba Annisa."

Adara Taista meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, karena penyakit kanker kulit. Jenazahnya dimakamkan tepat pada hari ulang tahun Rasyid Rajasa, Senin, 21 Mei 2015.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."