Millendaru Ingin Pakai Baju Lebaran yang Bikin Heboh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Millendaru. TABLOIDBINTANG.COM

Millendaru. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Lebaran tinggal sebentar lagi. Umat Islam melakukan berbagai persiapan untuk menyambut hari raya Idul Fitri, misalnya membeli baju baru, belanja bahan makanan untuk hidangan Lebaran, membeli kue buat camilan, hingga mudik.

Selebritas Millendaru juga mempersiapkan diri menyambut Lebaran, di antaranya menyiapkan busana pada hari raya, angpao, dan makanan. Mengenai pilihan baju Lebaran, keponakan penyanyi Ashanty ini melontarkan canda dengan mengatakan akan memakai kaftan. Seperti diketahui, selebritas yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini memilih androgini.

Millendaru. Instagram

"Saya cari yang unik biar heboh. Ditunggu saja posting-an saya di Instagram. Kan biasanya masuk (akun) lambe-lambe," ujar Millendaru. Selain menyiapkan busana, Millendaru menyiapkan anggaran sebagai "salam tempel" buat anggota keluarganya yang masih kecil.

Millendaru rencananya berlebaran di Jakarta karena keluarga bakal berkumpul. Dia belum ada rencana kegiatan untuk mengisi liburan hari raya Idul Fitri.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."