Olla Ramlan Buka Rahasia Turun Berat Badan 12 Kg dalam Seminggu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Olla Ramlan melahirkan anak ketiga, secara secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda. Anak ketiga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea. instagram.com

Olla Ramlan melahirkan anak ketiga, secara secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda. Anak ketiga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Olla Ramlan, 38 tahun, dan Aufar Hutapea mengakui kebaikan susu. Olla Ramlan mengulas, saat makan belum tentu menunya memiliki nilai gizi ideal. Susu mampu menambal kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak didapat menu sehari-hari.

Olla juga mengamini kebaikan susu untuk membantu proses pelangsingan tubuh.

Baca: Cara Olla Ramlan Sambut Kelahiran Anak Ketiga

"Jujur, saya sampai sumpah-sumpah bahwa penurunan berat badan ini bukan karena diet. Enam bulan pertama setelah melahirkan anak ketiga, saya memberi ASI eksklusif, jadi tidak mungkin diet. Kalau nekad diet, produksi ASI akan terganggu. Selama itu kondisi badan saya mengalami penyesuaian," ungkapnya.

Selama enam bulan, Olla sering begadang, melayani suami, syuting, dan seterusnya. Dampaknya sangat dramatis.

Dalam seminggu, bobotnya turun 12 kg. Padahal saat berbadan dua, bobot Olla melonjak hingga 20 kg. Enam bulan berselang, Olla mampu menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Total sudah 18 kg, namun ini tak membuatnya puas.

"Maunya, sih turun 3 kg lagi," akunya.

Baca juga: Hamil Kedua Olla Ramlan Jarang Olahraga

Meski sukses mengembalikan postur tubuh, Olla mengaku bukan tipikal yang suka diet. Pernah ia berkonsultasi kepada ahli gizi lalu diminta memantang nasi.

"Permintaan dokter itu bikin saya bad mood. Harusnya dokter yang bikin saya kurus bukannya saya yang disuruh begini begitu. Sekarang bobot saya 56 kg, maunya 53 kg. Dulu sebelum hamil bobot saya 50 kg," imbuhnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."