Kostum Hologram Dua Lipa di Final Liga Champions yang Keren

Aksi Dua Lipa saat menghibur penonton laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di stadion NSC Olympic, Ukraina, 26 Mei 2018. Dua Lipa tampil keren mengenakan hot pants hologram dan atasan putih. REUTERS

ragam

Kostum Hologram Dua Lipa di Final Liga Champions yang Keren

Senin, 28 Mei 2018 06:56 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Dua Lipa mengentak pembukaan Final Liga Champions yang berlangsung di Ukraina, Sabtu 26 Mei 2018. Dari tengah lapangan sepakbola, perempuan asal Inggris ini membawakan lagu 'New Rules' dan tarian yang menggugah semangat. Penampilannya yang enegik didukung oleh kostum yang keren.

Dua Lipa memakai bodysuit hologram dan cocok untuk setiap gerak-geriknya yang lincah. Mengutip Dailymail, Perempuan 22 tahun ini menggunakan busana karya Philosophy Di Lorenzo Serafini. Dia memakai celana hologram, stocking dan atasan tipis dengan batu permata. Bagian dada dan lengannya tertutup ruffle putih berbentuk V yang menunjukkan penampilan berani dan heboh.

Aksi penyanyi Dua Lipa saat menghibur penonton laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di stadion NSC Olympic, Ukraina, 26 Mei 2018. Penyanyi muda asal Inggris ini sukses memukau sekitar 70 ribu penonton di final Liga Champions. REUTERS/Kai Pfaffenbach

Untuk mengimbangi kehebohan kostum body suit hologram, Dua Lipa memakai sepatu kets warna putih dan rambutnya sebahu dibiarkan tergerai. Adapun makeup mata Dua Lipa dominan dengan eyeshadow warna perak yang serasi dengan celana holografiknya.

Dan tentunya dengan suara yang bagus, pemenang dua penghargaan di Brit Awards ini berhasil menunjukkan performa yang bagus sebagai pembuka pertandingan sepakbola. Busananya sempurna untuk memastikan penampilan yang penuh semangat, tetap terlihat mewah dan menyenangkan.