Inneke Koesherawati: Makeup dan Hijab Jangan Sampai Berantem

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pilihan makeup dan hijab tak bisa dilepaskan karena keduanya mesti saling menunjang. Selebriti Inneke Koesherawati berpesan kepada para hijaber agar tampil serasi antara makeup dengan hijab. Jangan sampai menimbulkan kesan terlalu mencolok dan ramai.

Baca juga:
Inneke Koesherawati Hadapi Tantangan Puasa Ramadan dari Anak

"Kalau aku, misalkan ingin pakai makeup mencolok, jilbabnya yang soft. Tapi kalau kita mau pakai yang merah-merah, wajah jangan ikut-ikutan," kata Inneke Koesherawati di Jakarta. "Jadi kesannya berantem antara makeup sama hijab itu."

Inneke Koesherawati menuturkan harus ada yang mengalah ketika memadupadankan hijab dan makeup. "Kamu pakai hijab merah, berarti makeup-nya lebih soft," ucap Inneke. Kalaupun ingin menggunakan makeup dengan warna mencolok, dia menyarankan lakukan di salah satu bagian saja, misalnya lipstik merah menyala dan hijab bernuansa lembut.

Inneke Koesherawati. TEMPO/Nurdiansah

"Karena kalau kita mau syiar tapi penampilannya enggak baik, orang jadi malas melihat kita," kata Inneke Koesherawati. "Jangan sampai nanti jadi, maaf ya, enggak enak dilihat atau norak."

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."