Soraya Larasati Punya Jurus Terhindar dari Pelakor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Soraya Larasati dan suaminya. Instagram.com/sorayalarasati1

Soraya Larasati dan suaminya. Instagram.com/sorayalarasati1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maraknya diskusi tentang pelakor atau perebut laki orang membuat aktris Soraya Larasati mengungkapkan kunci keharmonisan rumah tangganya. Perempuan yang dipersunting Doni Almadi pada 2012 ini menyebutkan satu kunci yang membuat hubungannya dengan suami berjalan dengan lancar.

"Laki-laki itu sebenarnya caper atau cari perhatian, mau potong rambut saja ingin diperhatikan," kata Soraya Larasati di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin, 7 Mei 2018. Soraya menyebut dia memperhatikan hal-hal kecil kepada pasangan akan berdampak besar pada hubungan. Sebab, perhatian itu menunjukkan rasa peduli dan kasih sayang.

Soraya Larasati sadar kalau pernikahan bukan seperti cerita di film romantis. Membangun rumah tangga dan menjaga hubungan pernikahan membutuhkan kerja keras dan komitmen dari suami-istri.

Soraya Larasati. Instagram

Perempuan berusia 31 tahun ini juga berdiskusi dengan teman-teman dia yang sudah bercerai. Dari situ, Soraya menyimpulkan pernikahan bisa bubar karena masing-masing pasangan terjebak pada rutinitas.

Selain memberikan perhatian dan melakukan aktivitas bersama, ada satu lagi yang bisa membuat cinta suami-istri kian kuat, yakni menjaga hubungan intim tetap menyenangkan. "Penting sekali mengomunikasikan apa yang disukai suami," ucapnya.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."