Perhatikan, Kenapa Pelawak Istrinya Cantik - cantik ?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktor sekaligus komika Raditya Dika telah resmi menikahi Anissa Aziza, pernikahan tersebut dilangsungkan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, 5 Mei 2018. instagram.com

Aktor sekaligus komika Raditya Dika telah resmi menikahi Anissa Aziza, pernikahan tersebut dilangsungkan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, 5 Mei 2018. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menjadi suami istri. Mereka menikah di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada Sabtu, 5 Mei 2018. Setelah prosesi akad nikah, Raditya Dika sempat mencairkan suasana dengan membuat lelucon.

Baca juga:
Raditya Dika - Anissa Aziza Menikah: RIP Jomblo
Cinta Laura dan Busana Seleb di Pesta Raditya Dika - Anissa Aziza

Raditya Dika keliru ketika menyorongkan tangan untuk dipasangkan cincin kawin oleh Anissa Aziza. Bukannya menyodorkan tangan kanan, Raditya Dika malah menjulurkan tangan kirinya. Pembawa acara pernikahan kemudian mengingatkan Raditya Dika kalau cincin kawin itu dipasang di jari manis tangan kanan. Selain itu, Raditya Dika juga melucu dengan menutupi wajahnya dengan maskawin.

Psikolog dari Universitas Indonesia, Ajeng Raviando mengatakan berbagai keuntungan memiliki suami yang suka humor. "Suami-suami yang humoris seringkali dapat istri yang cantik-cantik karena mereka dapat membuat pasangan terus tersenyum," kata Ajeng Raviando, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin 7 Mei 2018. "Perhatikan saja istri-istri pelawak, cantik-cantik kan."

Raditya Dika dan Anissa Aziza. Instagram

Ajeng Raviando melanjutkan, dalam hidup yang penuh tantangan, banyak kesedihan dan berbagai urusan yang membuat keadaan menjadi susah. Namun bila memiliki suami yang humoris, dia akan melihat permasalahan tadi dan membuat istrinya agar tidak fokus pada kesedihan.

Suami yang suka humor biasanya ingin membuat suasana positif dan menyenangkan. "Tentunya hidup akan ada masalah, tetapi tidak perlu dibawa susah. Tadinya istri yang sensitif jadi dibawa senang, apapun itu masalahnya," ucap Ajeng Raviando.

Positif energi yang dibawa oleh para suami yang suka humor adalah sesuatu yang dicari oleh para perempuan. Terutama pada saat sedang sedih, memiliki suami yang suka humor biasanya lebih sensitif dan ingin meningkatkan suasana hati istri bergembira.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."