Tips Sehat dan Cantik dari Hailee Steinfeld tanpa ke Gym

Hailee Steinfeld saat tiba dalam acara Golden Globe Awards ke-74 di Beverly Hills, California, 8 Januari 2017. REUTERS/Mike Blake

kecantikan

Tips Sehat dan Cantik dari Hailee Steinfeld tanpa ke Gym

Selasa, 1 Mei 2018 12:15 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Hailee Steinfeld menjadi salah satu artis internasional yang meramaikan Indonesian Choice Awards 2018. Sebagai figur publik, Hailee Steinfled memiliki rahasia untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Hailee Steinfled memiliki rutinitas olahraga yang berubah-ubah. Misalnya saat tur ke beberapa negara, dia akan membawa tali untuk olahraga lompat tali. "Jadi saya tidak perlu pergi ke gym," ujar aktris film Pitch Perfect, seperti dikutip dari laman Shape.

Namun jika tidak sedang tur, Hailee Steinfeld biasanya berolahraga di malam hari setelah selesai beraktivitas. Dengan begitu, dia merasa tidurnya lebih baik setelah berolahraga sebelumnya.

Ada beberapa latihan kebugaran yang belum pernah dicobanya karena kesibukannya di industri hiburan. "Teman-teman saya sudah pernah mencobanya, seperti sauna inframerah dan cryotherapy tapi saya belum sempat mencobanya, jadi penasaran," ujar penyanyi 21 tahun ini.

Hailee Steinfeld, berpose saat tiba dalam acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, 20 November 2017. REUTERS/Danny Moloshok

Sedangkan untuk rutinitas kecantikan Hailee Steinfeld menerapkan cara yang sangat sederhana. Setiap malam dia menghapus makeup dan membersihkan wajah dengan pembersih yang lembut, menggunakan pelembap dan tabir surya di siang hari.

Sama seperti kita, Hailee Steinfeld juga pernah jerawatan, terutama saat dia harus menari di atas panggung dengan makeup yang tebal. "Kadang aku bisa menutupinya. Tapi kalaupun tidak bisa, aku menerimanya (kehadiran jerawat itu) dan tetap percaya diri di atas panggung" kata Hailee Steinfeld seperti dikutip dari Bustle.

Untuk urusan makeup, Hailee Steinfeld kerap melihat tutorialnya dulu di YouTube. Namun jika sedang terburu-buru, biasanya dia hanya memakai pelembap, sedikit foundation, concealer, dan maskara.