Chef Aiko Salut dengan Masakan Suami, Ada Bumbu Rahasia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pernikahan Chef Aiko dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018. Istimewa

Pernikahan Chef Aiko dengan Ahmad Saugi Balfas hari ini, Sabtu 7 April 2018. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepiawaian Chef Aiko di dapur tak perlu diragukan lagi. Di dunia kuliner, juru masak bernama lengkap Aiko Sarwosri Isra sudah memasak aneka jenis hidangan dengan cita rasa yang lezat. Namun dengan kemampuan itu, Chef Aiko tak serta merta 'menguasai' dapur saat berada di rumah.

Baca juga:
Cinta Kilat Chef Aiko - Saugi, Makna Air Mata di Hari Pernikahan
Chef Aiko Segar dan Kinclong Saat Menikah, Simak Perawatannya

Ada saat Chef Aiko membebaskan suaminya, Saugi Balfas bereksperimen dengan memasak apa saja di dapur. Sementara Saugi Balfas memasak, Chef Aiko memilih diam atau melakukan kegiatan lain dan tidak mengganggunya.

Chef Aiko terkejut ketika mencicipi hasil masakah Saugi Balfas yang selama ini dikenal hobi naik sepeda motor. "Dia bebas memasak menu apapun yang dia mau. Rasanya enak banget," tutur Aiko yang pernah memasak tongseng dan gulai kambing untuk Saugi Balfas.

chef aiko dan suami (instagram.com)

Dari beberapa menu yang pernah dimasak Saugi Balfas, Chef Aiko paling suka dengan nasi goreng dan sambel penyet. "Masakannya enak untuk kalangan pemula," kata Chef Aiko. Salah satu bumbu rahasia yang digunakan Saugi Balfas dalam masakannya, tentu saja cinta. "Ya, dia (Saugi Balfas) memasak memakai cinta yang besar untuk saya."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."