Alasan Kian Banyak Perempuan Suka dengan Film Pahlawan Super

Karakter dalam komik superhero Marvel, Black Widow merupakan karakter yang tergabung dalam tim Superhero Avengers yang diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Di tim Avengers Black Widow mempunyai keahlihan sebagai seorang mata-mata dan memiliki senjata-senjata canggih. mic.com

ragam

Alasan Kian Banyak Perempuan Suka dengan Film Pahlawan Super

Kamis, 19 April 2018 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Film pahlawan super biasanya identik dengan anak laki-laki. Adapun anak perempuan cenderung ke kisah putri-putri atau cerita kerajaan. Dikotomi itu tampaknya sudah mulai pudar. Sekarang, banyak perempuan yang suka dengan film pahlawan super, genre horor, action, sampai komedi.

Baca juga:Aneka Kostum Superhero Marvel Buatan Murid Esmod Jakarta

Excecutive Director Corporate Communications and Citizenship, The Walt Disney Company untuk Asia Tenggara, Seshasaye Kanthamraju mengatakan semakin banyak komik pahlawan super yang dijadikan film, maka kian populer karakter-karakter tersebut. Karena itu, sekarang tidak hanya laki-laki yang suka film pahlawan super, perempuan juga semakin banyak yang suka.

"Sekarang banyak karakter pahlawan super yang menunjukkan perempuan yang kuat," kata Seshasaye Kanthamraju di acara fashion show busana pahlawan super bersama sekolah mode Esmod di Jakarta. Film-film ini, menurut dia, menunjukkan karakter perempuan yang kuat, yang menjadi inspirasi dan contoh positif untuk perempuan.

Gal Gadot dalam Wonder Woman. AP Photo

Salah satu film pahlawan super yang akan tayang pada Mei 2018 adalah Marvel: Infinity Wars. Penggemarnya, menurut Seshasaye Kanthamraju, meliputi perempuan dengan laki-laki. Dia menambahkan, meningkatnya penggemar film superhero dari kalangan perempuan ini juga disebabkan karakter dan peran yang beragam, seperti tokoh Wonder Woman, Black Widow, dan Scarlet Witch.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA