Bokong Tepos Ingin Lebih Seksi, Coba Latihan Glute Workout

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi bokong wanita. shutterstock.com

Ilustrasi bokong wanita. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagian bokong yang tepos atau kurang berisi membuat sebagian perempuan kurang percaya diri. Sebagai solusi instan, ada yang memilih memakai celana dalam berisi busa supaya bokong mereka tampak bagus.

Baca juga:
Mau Turunkan Berat Badan? Lakukan 5 Pose Yoga Berikut

Selain itu, buat kamu yang bokongnya tepos bisa mencoba berlatih Glute Workout yang dilakukan Anna Kaiser. Dia adalah pendiri klub kebugaran AKT in Motion, New York yang juga pelatih kebugaran selebriti Shakira, Alicia Keys, dan Karlie Kloss. Anna Kaiser menjelaskan, latihan Gluter Workout bertujuan memperindah bagian bokong dan panggul, serta mengencangkan ototnya.

"Glute workout melatih bagian gluteus maksimus atau otot terbesar di bagian bokong, gluteus medius atau otot pinggul yang berada di sisi panggul, paha bagian dalam, dan paha belakang," kata Anna Kaiser. Bentuk bokong yang indah bisa didapat dengan cara sederhana namun butuh kedisiplinan.

Sesi latihan Glute Workout dari Anna Kaiser. Dok. Time

Anne Kaiser menjelaskan, rangkaian glute workout ini terdiri dari 6 gerakan dan memakan waktu sekitar 20 menit. Dia memberikan catata, jika kamu merasakan sakit atau nyeri di bagian pinggul, paha, dan lutut, itu tandanya otot gluteus kamu belum cukup kuat untuk intensitas rangkaian ini.

"Lakukan glute workout sebanyak 3 kali seminggu agar tubuh terbiasa," kata Anna Kaiser menyarankan.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."