5 Selebriti yang Selalu Modis Tanpa Fashion Stylist

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Model memperagakan koleksi Austere by Tri Handoko bersama IPMI dalam pekan mode Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City, Jakarta, Senin 3 November 2014. Desainer Tri Handoko berkolaborasi dengan fashion stylist Adi Surantha mempersembahkan koleksi Requim yang terinspirasi ritual misa arwah pada tradisi agama Katolik dengan mengenakan busana serba hitam dengan senuhan modern dan avant garde. TEMPO/Nurdiansah

Model memperagakan koleksi Austere by Tri Handoko bersama IPMI dalam pekan mode Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City, Jakarta, Senin 3 November 2014. Desainer Tri Handoko berkolaborasi dengan fashion stylist Adi Surantha mempersembahkan koleksi Requim yang terinspirasi ritual misa arwah pada tradisi agama Katolik dengan mengenakan busana serba hitam dengan senuhan modern dan avant garde. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya selebriti di karpet merah kerap bikin iri. Mereka bisa saja memadupadankan busana dengan berbagai aksesoris sehingga terlihat memukau. Supaya busana yang dipakai selebriti cocok dan serasi dengan tema acara, mereka kerap menggunakan jasa dari fashion stylist atau penata gaya.

Baca juga:
Gaya Hijab Tantri Kotak yang Tetap Nge-rock
Beyonce Tugaskan Asisten Pribadi untuk Beri Sentuhan ke Blue Ivy

Beberapa selebriti bahkan memiliki fashion stylist pribadi supaya pakem gaya mereka benar-benar otentik dan selalu menjadi rujukan. Namun buat 5 selebriti berikut, fashion stylist tampaknya tak ada dalam daftar kebutuhan mereka. Meski begitu, mereka tetap bisa tampil menarik dan modis. Mengutip laman Purewow, berikut ini 5 selebriti yang tak menggunakan jasa fashion stylist.

1. Blake Lively
Blake Lively berpose dalam People's Choice Awards di Los Angeles, 18 Januari 2017. Jordan Strauss/Invision/AP

Blake Lively selalu tampil dengan pilihan fashion terbaik dalam setiap kesempatan. Dia memang tidak pernah melibatkan bantuan stylist karena semua busana yang dia kenakan berasal dari idenya sendiri. "Mungkin saya tidak punya stylist karena saya punya masalah kontrol dan ego yang besar," katanya.

2. Erykah BaduErykah Badu tampil di atas panggung BET Honors di Washington, Amerika Serikat, Sabtu (12/1). REUTERS/Jonathan Ernst
Penampilan penyanyi Erykah Badu selalu menarik perhatian. Semua pilihan fashion berasal dari gagasannya sendiri. "Saya tidak membedakan antara apa yang saya kenakan sehari-hari dan di atas panggung, itu semua gaya saya," ucap Erykah Badu. Dengan begitu, semua pakaian yang dia kenakan muncul secara spontan tanpa ada perencanaan sebelumnya.

3. Diane Keaton
Artis Diane Keaton yang hidup melajang seumur hidupnya, memutuskan untuk mengadopsi anak saat berumur 50 tahun. Sekarang ia hidup dengan dua anaknya yang bernama Dexter dan Duke. Namecandy.com

Jika Blake Lively dan Erykah Badu senang berganta-ganti gaya fashion, Diane Keaton terkenal dengan gaya yang khas dan konsisten yaitu, jaket besar khas London yang terbuat dari crepe dan satin, serta topi. "Saya suka memilih pakaian dan saya melakukannya sendiri," ujar aktris senior yang pernah menjadi cover untuk majalah Vanity Fair pada 2016.

4. Emmy Rossum
Pembawa acara Emmy Rossum berpose untuk awak media. Dalam festival Film Independent Spirit Awards Nominees Brunch, BOA Steakhouse, Hollywood, California, 10 Januari 2015. Chris Pizzello/AP
Berjalan di karpet merah pada acara Oscar sampai melangkah di jalanan New York, Emmy Rossum mengenakan pakaian pilihannya sendiri. "Saya suka fashion dan saya senang mencoba berbagai pakaian," ujarnya. Ketika Emmy Rossum berpikir ingin memakai busana dengan desain tertentu, dia langsung menghubungi perancang busananya melalui email.

5. Dita Von TeesePenari Dita Von Teese memperkenalkan rancangan terbarunya berupa bra raksasa yang terinsipirasi dari sebuah adegan drama tahun 1940 di London (23/9). (AP Photo/Joel Ryan)
Tidak hanya memilih pakaian sendiri tanpa bantuan fashion stylist, Dita Von Teese juga merias wajah dan menata rambutnya sendiri. "Saya tidak memiliki glam squad, saya tak punya makeup artist, dan saya memilih pakaian sendiri," kata dia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."