Zalora Kolaborasikan Jason Wu dengan Sometime by Asian Designer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Richard Drew/AP

Richard Drew/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zalora berkolaborasi dengan desainer langganan Michelle Obama, Jason Wu dan Sometime by Asian Designer. Mereka membuat koleksi kapsul berupa tas tangan. Jenis tas yang dirancang adalah tote bag dan crossbody mini toe yang terbuat dari kulit vegan.

Baca juga: Koleksi Fashion Ramadan Zalia dan Lubna dari Zalora

Para desainer terinspirasi dari lukisan-lukisan persegi Josef Albers, serta koleksi Grey Jason Wu untuk koleksi tersebut. Koleksi kolaboratif ini menandai ekspansi Sometime by Asian Designer ke pasar dunia dan kolaborasi pertama Jason Wu dengan peretail di wilayah Asia Tenggara.

Chief Commercial Officer Zalora Group, Saskia de Jongh mengatakan kolaborasi ini menjadi bukti kreativitas dan inovasi Asia. "Zalora mempersatukan salah satu desainer paling berpengaruh di dunia bersama dengan merek Malaysia untuk menujukkan kreativitas dan inovasi Asia," kata Saskia de Jongh, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari laman Fashion United.

Menurut Saskia de Jongh, Jason Wu kini menjadi figur yang dominan dan representasi bakat Asia di dunia fashion. Terlebih, Jason Wu selama ini dikenal sebagai desainer beberapa busana yang dipakai Michelle Obama. Sedangkan Sometime by Asian Designers adalah sebuah merek tas Malayasia yang menjadi mitra Zalora sejak lama.

Saskia de Jongh menambahkan, kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Zalora terhadap industri fashion di Asia. "Kami melihat ini sebagai kesempatan menarik yang memungkinkan mitra kami mendapat akses ke masyarakat yang lebih luas di kawasan ini, sekaligus membuka kesempatan untuk menyediakan pelanggan kami akses ke produk yang tersedia secara eksklusif dengan Zalora," ujar Saskia de Jongh.

Koleksi kapsul tas Zalora dan Sometime by Asian Designer serta Jason Wu akan tersedia secara eksklusif pada Juni 2018.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."