Koleksi Fashion Ramadan Zalia dan Lubna dari Zalora

Pekerja memilih barang pesanan di gudang toko online Zalora, Cibitung, Jawa Barat, 11 Desember 2015. Diketahui sekitar 20 ribu - 30 ribu item masuk ke gudang fashion online terbesar si asia Tenggara ini dari jam 9 hingga 4 sore. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

ragam

Koleksi Fashion Ramadan Zalia dan Lubna dari Zalora

Minggu, 1 April 2018 08:51 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Situs belanja online Zalora memperkenalkan koleksi fashion Ramadan dari label privatnya, yakni Zalia dan Lubna. Koleksi Zalia menampilkan 219 style untuk wanita dan 69 style untuk pria. Koleksi menonjolkan potongan elegan dan desain serbaguna yang memberikan berbagai macam pilihan pakaian modest glamor untuk setiap acara.

Baca juga:Pililhan Baju Lebaran 2018 Bagi Perempuan yang Tak BerhijabIntip Tren Baju Lebaran 2018, Fashion Street Style Sampai Korea

Dalam keterangan tertulis disebutkan koleksi ini menunjukkan siluet dan detail yang terinspirasi dari tema ethereal romance. Dominan warna pastel yang dihiasi renda, manik-manik, dan menggunakan bahan satin dengan siluet drapey.

Zalora memperkenalkan koleksi busana Zalia menyambut Ramadan 2018. Zalora

Pada beberapa pakaian juga menonjolkan detail bordir, potongan pakaian bervolume yang dilengkapi dengan lengan blouson, ruffles tebal, dan lipatan pakaian yang berstruktur hingga hiasan manik-manik.

Adapun koleksi Lubna untuk Ramadan tahun ini terdiri dari 303 pakaian untuk wanita dan 50 pakaian untuk pria. Gaya Lubna mengedepankan permainan tekstur, warna-warna yang berani, dan tambahkan kilauan pada pakaiannya.

Zalora memperkenalkan koleksi busana Lubna menyambut Ramadan 2018. Zalora

Koleksi Zalia dan Lubna ini tersedia secara eksklusif di Zalora.