Sosok Di Balik Penampilan Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Pangeran Harry dan kekasihnya, Meghan Markle melambaikan tangan usai mengumumkan pertunangan mereka ke awak media di Sunken Garden, Kensington Palace, London, 27 November 2017. REUTERS/Toby Melville

Pangeran Harry dan kekasihnya, Meghan Markle melambaikan tangan usai mengumumkan pertunangan mereka ke awak media di Sunken Garden, Kensington Palace, London, 27 November 2017. REUTERS/Toby Melville

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Pilihan fashion Meghan Markle ketika mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry menuai pujian. Bahkan coat yang dipakainya saat itu laris terjual. 

Meghan memakai coat berwarna putih dari label Kanada Line the Label dan dress hijau P.A.R.O.S.H yang memberi kesan stylish dan kasual. Tampilan tersebut berkat saran dan penata gaya yang juga sahabatnya, Jessica Mulroney. (Baca juga: Meghan Markle Akui Perawatan Wajahnya Agak Aneh, tapi Tokcer)

Selang beberapa hari setelahnya, Meghan Markle tampil dengan rok midi kuning dan jubah panjang biru tua yang senada dengan jubah Harry. Gaya Meghan yang menarik ribuan pasang mata ini juga atas anjuran Jessica. Dilansir dari laman Instyle, Meghan mengirimkan email kepada Jessica dan mengatur pengiriman koleksi pakaian yang terpilih untuk dikirim ke Istana Kensington.

Meghan Markle dan Pangeran Harry kenakan busana warna senada (Samir Hussein/WireImage)

Jessica juga menjadi penata gaya istri perdana menteri Kanada, Sophie Gregoire-Trudeau. Namun dia enggan disebut sebagai penata gaya Sophie. "Kami bekerja sama memastikan kami bisa merepresentasikan desainer Kanada sehingga semua orang bisa punya kesempatan," ungkap Jessica. (Baca juga: Bertunangan, Bandingkan Baju Meghan Markle dan Kate Middleton)

Wanita yang juga istri anak mantan perdana menteri Kanada ini juga punya pengalaman dalam menata gaya busana pernikahan. Sebagai konsultan label gaun pernikahan Kleinfeld, banyak yang menduga Jessica akan ikut memberi saran dalam gaun pernikahan Meghan Markle.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."