Gaya Bella Saphira Jadi Istri Prajurit : Cantiknya Awet

Para prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Darat RI- Papua Nugini berfoto selfie dengan istri Pangdam XIV Hasanuddin, Bella Saphira saat upacara penerimaan di Lantamal IV, Makassar, Sulawesi Selatan, 27 Mei 2017. Iqbal lubis

karir

Gaya Bella Saphira Jadi Istri Prajurit : Cantiknya Awet

Jumat, 30 Maret 2018 13:40 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Bella Saphira memutuskan berhenti dari dunia hiburan sejak menikah dengan Mayor Jenderal TNI Angkatan Darat Agus Surya Bakti pada 2013. Bella Saphira mendampingi suaminya yang kini menjabat Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin (d.h. Kodam VII Wirabuana) yang mencakup wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

Bella Saphira juga aktif dalam kegiatan organisasi Persatuan Istri Prajurit atau Persit. Sebagai istri Pangdam XIV Hasanuddin, otomatis Bella Saphira menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Hasanuddin. Bella Saphira kerap merekam berbagi kegiatan yang dia ikuti kemudian mengunggahnya di akun Instagram.

Bella Saphira. Instagram

Baru-baru ini, Bella Saphira mem-posting gambar sedang melakukan inspeksi mendadak atau sidak. "Sidak dulu," tulis Bella Saphira sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 27 Maret 2018. Di foto tersebut, Bella Saphira tampak didampingi beberapa orang anggota Persit.

Unggahan Bella Saphira yang sudah mualaf dan menunaikan ibadah haji pada 2013 itu mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Pangling banget jadi ibu TNI, cantiknya awet," tulis warganet memuji. "Kereeen. Cantik, anggun, pintar," tulis warganet lainnya.

Sesaat setelah Mayor Jenderal Agus Surya Bakti menjabat sebagai Panglima Kodam VII/Wirabuana pada 3 November 2015, Bella Saphira langsung mengungkapkan apa yang ingin dicapainya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Hasanuddin.

"Saya berusaha memusatkan konsentrasi sebagai pendamping suami dan mendukung segala kegiatannya. Nanti kami susun program kegiatan Persit yang bisa membuat keluarga prajurit sejahtera," ucap Bella Saphira.

TABLOIDBINTANG