Istri Samuel Zylgwn, Franda Ngidam Makanan Jauh di Malang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Istri Samuel Zylgwn, Franda. Tabloidbintang

Istri Samuel Zylgwn, Franda. Tabloidbintang

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Istri Samuel Zylgwn, Franda merasakan ngidam saat kehamilan menginjak usia 4 bulan. Di masa ngidam ini, Franda ingin makan cilok alias aci dicolok yang dibuat di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

Lantaran lokasinya jauh, Franda tak ingin memaksakan Samuel Zylgwn untuk memenuhi ngidam yang dirasakannya itu. Tapi kondisi ternyata memungkinkan Franda makan cilok Malang tanpa ada suami di sisinya.

Samuel Zylgwyn dan Franda. Tabloidbintang.com

Franda akhirnya bisa makan cilok Malang saat sakit flu dan batuk. Dia memilih pulang ke Malang karena tak ada yang mengurusnya jika tetap di Jakarta selama sakit.

“Dokter tidak menyarankan minum obat karena bayinya masih terlalu kecil, kasihan. Jadi aku pulang, ingin diurusi,” ucap Franda. "Sebenarnya ingin doang. Akhirnya keturutan juga makan cilok Malang," kata Franda. Dia pulang ke Malang tanpa ditemani Samuel Zylgwn karena sedang sibuk promo film.

Istri Samuel Zylgwn, Franda. Instagram

Franda diantar oleh Samuel Zylgwn ke bandara, dan suaminya itu menyusul kemudian. Selain makan cilok Malang, Franda melahap rujak cingur.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."