Fashion Jas Oversize Seolhyun yang Kece

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Seoulhyun. Instagram

Seoulhyun. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengenakan pakaian yang kebesaran tak lagi tabu. Selebriti asal Korea Selatan, Seolhyun menunjukkan kalau busana yang terlihat terlalu besar di tubuh atau oversize tetap cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Perempuan 23 tahun ini menunjukkan beberapa pilihan busana oversize yang tampak kece di akun Instagramnya. Hampir semua item fashion oversize yang dia kenakan berupa jas yang sekilas cocok untuk laki-laki. Tapi di tubuh Seolhyun, semua itu jadi tampak manis sekaligus kekar membungkus tubuhnya.

Seolhyun memadukan jas oversize motif garis-garis berwarna abu-abu dengan blus putih polos merk Gucci. Agar tampak kasual, dia mengenakan celana jeans biru seraya menenteng tas merah. Seolhyun tampak manis meski jas itu terlihat terlalu besar untuk tubuhnya. Di unggahan tersebut, Seolhyun melambaikan tangan dan terseyum.

Seolhyun. Instagram

Lagi - lagi Seolhyun memakai jas oversize. Kali ini, dia memakai busana dari brand fashion Korea, Mind Bridge. Dalam sesi pemotretan di luar ruang, Seolhyun membiarkan bagian depan jas terbuka tertiup angin. Bagian lengan jas itu sampai melewati pergelangan tangan Seolhyun dan panjangnya setengah paha.

Seolhyun. Instagram

Masih dengan pakaian merek Mind Bridge, Seolhyun memamerkan busana oversize berupa jas dan kemeja. Kemeja kuning terang yang dikenakannya memiliki bagian lengan yang menutup hingga ujung jarinya. Supaya tak tampak kedodoran, bagian depan kemeja kuning itu dimasukkan ke dalam rok berwarna coklat sehingga pinggang Seolhyun masih terlihat.

Seolhyun. Instagram

Adapun jas oversize Seolhyun bermotif garis berwarna biru dan abu-abu. Beberapa ornamen kancing ukuran besar menghiasi bagian depan dan lengan bawah jas ini.

Seolhyun. Instagram

Apakah model busana Seolhyun cocok dengan gayamu?

ANDRA PRABASARI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."