Siti Nurhaliza Melahirkan, Sengaja Pilih Hari Senin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza

IKLAN

CANTIKA.COM, Kuala Lumpur - Penyanyi Siti Nurhaliza melahirkan anak perempuan pada Senin, 19 Maret 2018 di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur pada pukul 08.17. Melalui akun Instagram, Siti Nurhaliza mengumumkan kabar gembira ini setelah 11 tahun menanti kehadiran anak pertamanya.

"Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi perempuan. Beliau melahirkan bayi seberat 3,55 kilogram secara pembedahan," tulis keterangan dalam unggahan Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza Melahirkan Bayi Perempuan. Instagram

Istri Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa ini melahirkan melaui operasi caesar. Kondisi Siti Nurhaliza dan bayinya sehat. Hanya keluarga dekat yang boleh menjenguk.

"Siti dan suami mengucapkan terima kasih atas doa dan sokongan keluarga, rekan-rekan, penggemar dan pihak media sejak dari awal kehamilan sampai melahirkan," tulisnya. Siti Nurhaliza sengaja memilih hari Senin untuk kelahiran putri pertamanya karena bersamaan dengan hari lahir Nabi Muhammad.

Belum ada kejelasan siapa nama putri pertama Siti Nurhaliza itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."