Ketika Usia Pasangan Jauh Lebih Muda

Reporter: Cantika.com
Editor: Rita Nariswari
Sabtu, 17 Maret 2018 10:48 WIB
Ketika Usia Pasangan Jauh Lebih Muda

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa tak kenal Kate Moss, 44 tahun. Model top ini, di usia yang sudah lewat 40-an masih terlihat cantik dan aktif dalam berbagai ajang. Dan seorang aristokrat Jerman berusia 30 tahun pun menjadi pasangannya dalam dua tahun terakhir ini.

Bersama Count Nikolai von Bismarc itu pula, Kate Moss hadir dalam pesta pernikahan Prince Christian of Hanover, anak tiri dari Princess  Caroline of Monaco pada 16 Maret lalu di Peru. Pasangan pangeran adalah perancang busana Peru, Allesandra de Osma.

Nikolai von Bismarc  mulai muncul ke publik saat Kate Moss meluncurkan busana hasil kerjasamanya dengan rumah mode Equipment.

Berpasangan dengan pria lebih muda, sebenarnya bukan hanya dilakoni Kate Moss. Ada bintang lain, beberapa memang akhirnya berujung pada perceraian, tapi ada yang bertahan hingga sekarang seperti Julianne Moore dengan Bart Freundlich.

Baca: Benarkah Pernikahan Kedua Selalu Lebih Bahagia?

Saat memutuskan untuk bersama, Moore berusia 35 tahun dan Freundlich 26 tahun. Perbedaan 9 tahun, bagi Moore tidak masalah. “Dengan perkembangan hubungan antara kami berdua maka masalah apapun bisa diatasi,” ujarnya.

Kathryn Elliot PhD, ahli psikologi di Ingris menyebutkan kunci hubungan dengan suami lebih muda ada pada voltage. “Pilih seseorang yang berada di voltage yang sama, sehingga irama kehidupannya tidak jauh berbeda,” ucapnya.

Baca: 7 Cara Mencegah Perceraian

Ia menjelaskan bila pasangan suami istri dalam voltage  yang berbeda, maka yang satu akan terus mengejar dan satu lagi akan menjauh.  “Bila hal ini terjadi, yang ada hanya  rasa sakit,” ia menambahkan.

dailymail | grandparents | webmd