Vonny Cornelia Muda, Mirip Annisa Pohan atau Chelsea Islan ?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vonny Cornelia. tabloidbintang.com

Vonny Cornelia. tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Vonny Cornelia kini banyak diperbincangkan karena kedekatannya dengan Atalarik Syah. Padahal jauh sebelum mengenal mantan suami Tsania Marwa itu, Vonny Cornelia sudah berkecimpung di dunia hiburan dengan menjadi model.

Wajah Vonny Cornelia mulai menghiasi sampul majalah remaja saat dia berusia 14 tahun. Di akun Instagramnya, Vonny Cornelia mengunggah beberapa sampul majalah di mana dia menjadi modelnya. Vonny Cornelia pernah mengikuti pemilihan Cover Girl majalah Mode pada 1993.

Gaya Vonny Cornelia saat menjadi sampul sebuah majalah ketika usianya sekitar 20-an. Wanita kelahiran 1979 ini memiliki wajah cantik yang tak luntur dimakan usia. Ia memulai kariernya sebagai model, diawali keikutsertaannya dalam pemilihan Cover Girl majalah Mode pada 1992. Instagram.com

Seiring bertambahnya usia, Vonny Cornelia menjadi model media cetak dengan segmen perempuan dewasa, yakni tabloid Aura yang terbit pada 2001. Rambut Vonny Cornelia disanggul dengan makeup natural, sambil menujukkan mimik tersenyum manis. Cermin keanggunan sosok wanita dewasa.

Vonny Cornelia. Instagram

Dari berbagai foto jadul yang diunggah, ada satu gambar yang bikin warganet salah fokus dengan penampilan Vonny Cornelia. Di foto tersebut, perempuan yang kini berusia 38 tahun itu menyematkan kembang sepatu di telinga kanannya. Mantan personel band Bening ini memakai atasan putih tanpa lengan dan tersenyum ke arah kamera.

Wajah cantik dan tubuh ideal yang terjaga ia dapatkan dengan menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur. Ia diketahui rajin mengikuti olahraga Muaythai dan Zumba. Vonny kerap mengunggah kegiatan olahraganya di akun Instagram pribadinya, @vonnycornellya_. Instagram.com

Mengamati foto tersebut, netizen menganggap Vonny Cornelia mirip dengan Annisa Pohan atau Chelsea Islan. Gambar itu diambil saat Vonny menjadi model majalah remaja, Mode Magazine. Dari berbagai foto masa lalu yang diunggahnya, sebagian besar warganet kagum dengan penampilan Vonny Cornelia yang awet muda dan tetap terlihat segar.

"Lakukan hal-hal positif selagi kalian muda sehingga menghasilkan karya-karya baik yang bisa kalian kenang kelak. Karena masa mudamu tidak akan terulang lagi," tulis Vonny Cornelia sebagai keterangan di salah satu fotonya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."