Cincin Kawin bak Ombak Air, agar Pernikahan Harmonis dan Damai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Koleksi Elemental Collection; Water Series, di Mal Kelapa Gading, Jumat 9 Maret 2018. (Tempo/Astari P Sarosa)

Koleksi Elemental Collection; Water Series, di Mal Kelapa Gading, Jumat 9 Maret 2018. (Tempo/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semakin banyak pasangan muda yang ingin memiliki cincin kawin yang unik, bukan hanya emas kuning biasa. Dari desain sampai warna, cincin kawin yang unik dapat menunjukkan karakter pasangan secara lebih baik. Tidak perlu terlalu heboh, cincin kawin tetap harus terlihat elegan dan cantik.

Karena itu, Miss Mondial berkolaborasi dengan desainer ternama, Tex Saverio, meluncurkan bagian kedua dari Elemental Collection. Kolaborasi ini akan mengeluarkan lima elemen: tanah, air, api, angin, dan metal.

Setelah meluncurkan koleksi tanah, sekarang Miss Mondial dan Tex Saverio meluncurkan koleksi air. Terdiri dari tiga desain cincin kawin, dan satu desain cincin wanita, koleksi ini menggambarkan ombak dan percikan air yang elegan pada cincin.

“Cincin pernikahan adalah perhiasan pertama untuk pasangan muda, menjadi sebuah kekuatan untuk menjadi simbol dinamis baru tersebut,” jelas Jenny Prasojo, Manajer Umum Mondial Jeweler, di Jakarta Utara, Jumat, 9 Maret 2018.

Karena itu, koleksi ini fokus untuk membuat cincin kawin yang spesial. Dengan karakter yang kuat dan mampu memberikan energi besar, air juga memiliki karakter yang menunjukkan ketenangan dan fleksibilitas.

Koleksi Elemental Collection; Water Series, di Mal Kelapa Gading, Jumat 9 Maret 2018. (Tempo/Astari P Sarosa)

Hal tersebut diharapkan dapat membawa kedamaian dan keselarasan cinta pada pasangan muda yang baru saja menikah. Tex Saverio menjelaskan kalau desain cincin tersebut menunjukkan gelombang air yang indah dan unik, tetapi masih tetap sederhana dan elegan. Tidak hanya itu, koleksi cincin kawin ini juga menggunakan kombinasi rose gold dan white gold untuk menonjolkan detail yang ada pada desain.

“Warna-warna yang paling laku sekarang adalah kombinasi warna rose gold dan white gold karena lebih terlihat desainnya,” ujar Tex Saverio.

Walaupun sempat kesulitan saat mendesain cincin, Tex Saverio telah menunjukkan kekuatan gelombang air pada desain cincin ini. Tex mengatakan, “Semoga pasangan yang memutuskan untuk menggunakan cincin dari Water Series ini akan memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis dengan keseimbangan cinta yang besar dan akan selalu memiliki kedamaian dalam hidup mereka.”

Artikel lain:
Membaca Makna Cincin Pernikahan Versi Frank & Co
Mewahnya Cincin Pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."