Roro Fitria, Si Nyai dengan Berlian dan Kekayaan Rp 750 Miliar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Roro Fitria ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait pemesanan narkotika berjenis sabu kepada seorang fotografer, pada 13 Februari kemaren. instagram.com

Artis Roro Fitria ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait pemesanan narkotika berjenis sabu kepada seorang fotografer, pada 13 Februari kemaren. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Roro Fitria ditangkap polisi karena diduga memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu. Selama ini Roro Fitria dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap memakai barang mewah. Roro Fitria pernah menyebut jumlah kekayaannya mencapai Rp 750 miliar.

Dari angka kekayaan itu, ada salah satu koleksinya yang sangat berharga yakni berlian senilai Rp 10 miliar. Dalam video cuplikan acara Hotman Paris Show iNews TV yang diunggah kembali oleh Roro ke akun Instagram pribadinya pada Rabu, 10 Januari 2018 lalu menampilkan Roro Fitria menunjukkan koleksi berliannya.

Saat itu, Hotman Paris bertanya mana barang yang paling mahal yang dimiliki oleh Roro Fitria. Perempuan yang kerap menyebut dirinya Nyai ini kemudian mengambil mahkota berlian dan clutch bag-nya yang diletakkan di atas meja. Hotman Paris kemudian menebak harga mahkota berlian itu sekitar Rp 10 miliar dan Roro Fitria mengatakan, "kurang lebih".

Roro Fitria saat menghadiri acara midodareni Kahiyang Ayu, Roro Fitria menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Di akun instagram lambe_turah, Roro Fitria diketahui tidak bisa masuk ke dalam acara dikarenakan dirinya salah membawa undangan. tabloidbintang.com

Di acara tersebut, Hotman Paris terus terus mencecar berapa total kekayaan Roro Fitria, mulai dari berlian tadi, koleksi tas, busana, rumah, mobil, termasuk aset tak bergerak seperti deposito dan saham. "Semuanya yang bisa dinilai dengan uang, berapa total harta kamu?" ucap Hotman Paris kepada perempuan 30 tahun itu.

Dengan gaya bicara yang manja, Roro Fitria awalnya meminta Hotman Paris dan Lolita, sebagai pembawa acara untuk tidak mengatakan kepada orang lain. "Tapi jangan bilang-bilang. Paling cuma 750," kata Roro Fitria. Tak puas dengan jawaban itu, Hotman Paris balik bertanya, "Rp 750 miliar?"

Roro Fitria menjawab pertanyaan tersebut dengan mengangguk. Melalui Instagram, Roro Fitria menjelaskan apa yang dia tunjukkan di acara Hotman Paris tak ada maksud untuk pamer, melainkan kejujuran semata.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."