Mahasiswi Bandung Dilirik Agensi Model dari London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Karina Sokowati, mahasiswi asal Bandung yang menjadi model Internasional. Antara

Karina Sokowati, mahasiswi asal Bandung yang menjadi model Internasional. Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Bandung - Salah satu agensi model di London, Inggris, Evv Models, melirik mahasiswi asal Bandung bernama Karina Sokowati, 20 tahun, untuk bergabung.

Tak hanya itu, mahasiswi jurusan teater di Institut Seni Budaya Indonesia atau ISBI Bandung, Jawa Barat, ini menjelaskan pada awal Januari 2018 dia dihubungi oleh tim Evv Models melalui akun Instagram-nya. Usai menghubungi melalui pesan langsung via Instagram, perwakilan Evv Models mewawancarai Karin lewat layanan komunikasi Internet, Skype.

Setelah melalui tahap interview, Karin mengatakan, Evv Models mengirim kontrak kerja dan dia menyetujuinya, hingga menjadi salah satu model pada agensi itu. "Saat diwawancara, timnya menyatakan menemukan nama saya dari Instagram," ujarnya.

Karina Sokowati, mahasiswi asal Bandung yang menjadi model Internasional. EVV Models

Biasanya agensi model menargetkan tinggi badan untuk para model yang bergabung. Namun peraturan ini tidak berlaku untuk Evv Models. Menurut Karina, tinggi badan tidak menjadi tolak ukur model dalam agensi ini.

Karina mulai menggeluti dunia model karena ingin membantu temannya yang bekerja sebagai fotografer pada awal 2012. Selama ini Karina bekerja sebagai penyiar radio di Bandung, model paruh waktu, personel band, dan disk jockey atau DJ.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."