Nabila Syakieb Melahirkan, Anak Perempuan atau Laki - laki ?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nabila Syakieb. Tabloidbintang

Nabila Syakieb. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nabila Syakieb dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Informasi ini diketahui dari Instagram story Ali Syakieb, adik Nabila Syakieb.

Baca juga: 
Nabila Syakieb Berharap Anak Pertamanya Perempuan

Pada unggahan itu, Ali Syakieb memperlihatkan wajah bayi Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Argya Ardinal. "Selamat @nsyakieb85 @djiugo," tulis Ali Syakieb di foto bayi berbalut selimut hijau, Rabu 7 Februari 2018.

Postingan tersebut langsung diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah. "Selamat buat mbak Nabila Syakieb. Semoga baby menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya," tulis akun tersebut.

Nabila Syakieb. Instagram

Namun unggahan dari Ali Syakieb tersebut langsung dihapus dan belum ada keterangan lebih lanjut tentang kelahiran anak pertama Nabila Syakieb tersebut. Sejumlah warganet yang mengetahui kabar ini juga mengucapkan selamat kepada Nabila Syakieb.

Sebelumnya, Nabila Syakieb mengatakan dari hasil pemeriksaan, anak yang akan dia lahirkan berjenis kelamin perempuan. "Menurut USG, jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila Syakieb di The Ritz-Carlton, Jakarta. Aktris berumur 32 tahun ini berharap bisa melahirkan secara normal.

Nabila Syakieb telah mempersiapkan berbagai keperluan bayi, semisal pakaian dan kain bedong. Ibunda Nabila, Huriah Nasir, turut membantu mempersiapkan kebutuhan cucunya dan mendampingi Nabila selama hamil sampai melahirkan.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."