Perutnya Semakin Besar, Marissa Nasution Terlihat Semakin Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris Marissa Nasution. TEMPO/Nurdiansah

Aktris Marissa Nasution. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKehamilan menjadi momen paling indah bagi setiap perempuan. Tak terkecuali presenter Marissa Nasution, yang sedang mengandung bayi kembar, dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Jerman, Benedikt Brueggemann.

Marissa kerap membagikan momen indahnya ini ke akun Instagram-nya. Meski perutnya kian membesar, Marissa tetap terlihat cantik. Berikut ini lima foto kehamilan kembar Marissa Nasution. 

Baca juga: Marissa Nasution Bahagia Jadi Calon Ibu Anak Kembar

1. Mengenakan swimsuit hitam, Marissa Nasution mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan netizen setelah mengumumkan kehamilannya. 

 
2. Memakai dress tali spageti berwarna putih, Marissa Nasution dan sang suami sempat menggelar syukuran atau baby shower di Singapura. 
 

3. Meski tengah mengandung bayi kembar, Marissa Nasution tetap bekerja memandu acara Insert di stasiun TransTV

 
4. Baru-baru ini, Marissa Nasution terbang ke Selandia Baru untuk baby moon. Terlihat dalam foto ini, Marissa Nasution berpose di depan rumah Hobbit.

 

5. Marissa Nasution juga tampak memamerkan perut buncitnya saat berada di pinggir pantai Mount Maunganui, Selandia Baru. 

 AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."