Inul Daratista Pakai Fashion Palsu Demi Tampil Keelitan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Inul Daratista. Instagram

Inul Daratista. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inul Daratista akhir-akhir ini kerap melontarkan istilah keelitan di akun Instagram-nya. Beberapa waktu lalu, Inul seolah menyindir seorang pesohor, yang biasanya memakai istilah itu ketika sedang bepergian dengan pesawat jet pribadi.

Kali ini, Inul kembali menyebut kata "keelitan" pada unggahan di akun media sosial Instagram-nya. Penyanyi dangdut itu tampil dengan memakai celana panjang, tas dan sepatu bermerek, serta mengenakan mantel bulu. Busana itu dipakai Inul ketika hendak mengisi acara off-air sebuah apartemen di Surabaya, Jawa Timur.

Melihat pilihan fashion Inul, sejumlah warganet bertanya apakah mantel bulu yang dipakainya asli atau palsu. Mantel bulu itu berwarna abu-abu kecokelatan dengan model tanpa lengan dan dilengkapi tudung atau tutup kepala.

Inul Daratista. Instagram

Menjawab pertanyaan warganet itu, Inul menyatakan mantel bulu yang dia pakai adalah palsu. Dia menambahkan, dirinya menentang perdagangan dan eksploitasi hewan. "Palsu/fake. Aman. Saya takut binatang. Pakai asli, mana mungkinlah," ucapnya.

Seperti diketahui, belakangan tengah digalakkan kampanye mencegah penggunaan bulu hewan demi kelestarian binatang.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."