Pasta Gigi, Rahasia Imaz Fitria Atasi Jerawat

Aktris Imaz Fitria berpose dalam gala premiere film 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, (28/10). Film yang bergenre horor ini, Imaz Fitria berperan sebagai Siska. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Pasta Gigi, Rahasia Imaz Fitria Atasi Jerawat

Sabtu, 3 Februari 2018 14:21 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Keberadaan jerawat diakui aktris Imaz Fitria, 22 tahun, sangat mengganggu penampilannya di depan kamera. Umumnya jerawat timbul karena Imaz kurang tidur, pengaruh udara, atau kondisi lokasi syuting yang kotor.

“Saat jerawat timbul, biasanya yang pertama kali aku lakukan sebelum tidur aku mengoleskan pasta gigi. Percaya enggak percaya, tapi pasta gigi bisa bikin jerawat cepat kering,” ucap Imaz.

Tentu saja, sebelum mengoleskan pasta gigi, wajah tetap harus dibersihkan terlebih dahulu. Meski cara ini ampuh, Imaz mengingatkan agar jangan terlalu sering menggunakan pasta gigi untuk mengobati jerawat. Selain menyebabkan kulit menjadi kering, pasta gigi bisa menimbulkan iritasi jerawat, bahkan memperparah kondisi jerawat.

“Kalau sudah membandel banget, aku baru benar-benar mencari waktu untuk pergi ke dokter kulit atau kecantikan. Artinya, sudah tidak bisa aku atas sendiri,” ujar Imaz.

AURA

Baca juga: Jerawat Malah Muncul Saat Pakai Produk Baru, Mungkin Ini Sebabnya Usir Jerawat dengan Botoks, Simak Dulu Kata Pakar Tanpa Kosmetik Mahal, Wajah Natalie Portman Mulus tanpa Jerawat