Seberapa Serius Fenita Arie Berhijab? Ini Buktinya

Fenita Arie. Instagram

ragam

Seberapa Serius Fenita Arie Berhijab? Ini Buktinya

Jumat, 2 Februari 2018 19:13 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Fenita Arie memutuskan berhijab pada awal 2018. Meski terbilang baru, Fenita tampaknya tak main-main dengan pilihannya itu. Dia benar-benar menjaga sikap dan perilaku, termasuk gambar yang diunggah di media sosial.

Baca juga:Fenita Arie Hijrah, Perhatikan Gaya Hijabnya yang Simpel Fenita Arie Berhijab, Dapat Berkat dari Keluarga dan Teman

Pada Selasa, 30 Januari 2018, Fenita Arie mengunggah gambar sedang bersandar di sebuah sofa sambil memainkan telepon selularnya. Tangan kanannya tergeletak di sandaran tangan dengan selang infus terpasang di bagian siku dalam.

Sekilas foto itu tampak biasa saja. Namun jika diperhatikan, Fenita Arie memburamkan bagian tangannya yang terbuka karena diinfus. Fenita Arie sadar betul jika lengan termasuk aurat bagi muslimah.

Fenita Arie (Instagram)

Warganet merespons positif langkah Fenita Arie yang memburamkan bagian tangan kanannya. Mereka yang memuji sekaligus mendoakan agar Fenita Arie konsisten dalam menjalankan kewajibannya sebagai muslimah.

"Sudah cantik, semakin cantik setelah melihat tangannya di-blur. Semoga selalu istiqomah," tulis netizen di kolom komentar. "Bunda tutup lengan karena tahu itu aurat," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Fenita Arie juga mengundurkan diri dari sebuah program di stasiun televisi swasta yang isinya mengabarkan informasi terbaru di dunia hiburan. Menurut Fenita, pekerjaan tersebut kurang sesuai dengan keputusannya berhijab yang mesti menjauhkan diri dari gosip.

TABLOIDBINTANG