Fenita Arie Berhijab, Dapat Berkat dari Keluarga dan Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Fenita Arie berfoto dengan suaminya, Arie Untung dan keluarganya. Keputusan untuk mundur sebagai presenter infotainment disampaikan lewat unggahannya di Instagram. Instagram.com/@Ariekuntung

Fenita Arie berfoto dengan suaminya, Arie Untung dan keluarganya. Keputusan untuk mundur sebagai presenter infotainment disampaikan lewat unggahannya di Instagram. Instagram.com/@Ariekuntung

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Fenita Arie memutuskan berhijrah dengan memakai hijab. Istri dari komedian, aktor, sekaligus pembawa acara Arie Untung itu juga undur diri dari program televisi Insert yang dipandunya selama 8 tahun. Keputusan berhijab ini disambut baik oleh suami, keluarga besar, dan teman-temannya.

Baca juga:
Ingin Selalu Bersama Keluarga, Begini Siasat Fenita Arie

Arie Untung mendoakan agar Fenita Arie selalu istikomah dalam berhijab. "Supaya bisa merasakan kenikmatan iman dan rahmat Allah,” kata Arie Untung. Kegembiraan atas keputusan Fenita Arie mengenakan hijab juga rasakan oleh ketiga anaknya, yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, 12 tahun, Misbareta Aisyah Mikhaila, 9 tahun, dan Misbareta Yusuf Athalia, 1 tahun.

Fenita Arie berfoto dengan keluarganya. Lewat kolom komentar di Instagram, banyak netizen yang mendoakan agar Fenita tetap istiqomah pada keputusannya menutup aurat. Instagram.com/@Ariekuntung

Menurut Arie Untung, anak-anaknya senang melihat ibunya berhijab. Bahkan anak perempuan mereka satu-satunya, Misbareta Aisyah Mikhaila kini ikut-ikutan memakai jilbab.

Tak hanya doa dari suami, Fenita Arie juga mendapatkan berkat dari teman-temannya setelah berhijab. Beberapa sahabat Fenita Arie mengirimkan satu set busana muslim, di antaranya Ayu Dyah Andari dan Zaskia Adya Mecca. Di akun Instagram Story, Fenita mengucapkan terima kasih atas hadiah tersebut.

Fenita Arie membuka kiriman paket dari Ayu Dyah Andari yang berisi seperangkat busana muslimah. Instagram

Ayu Dyah Andari mengirimkan satu paket busana muslimah berupa atasan, rok, dan jilbab. "Alhamdulillah dapet rejeki dari @ayudyahandari makasiih banyak ya. Insha Allah bakal kepake banget niih (emoji cium)," tulis Fenita.

Beberapa saat kemudian Fenita Arie kembali mengunggah video singkat yang memperlihatkan kotak bingkisan pakaian muslim lengkap. Kali ini, hadiah dikirim oleh Zaskia Adya Mecca yang juga berkecimpung di dunia fashion. "Masya Allah makasiiih banyak ya semua, aq jadi terharu banget," ujar Fenita.

Fenita Arie membuka kiriman paket dari Zaskia Adya Mecca yang berisi seperangkat busana muslimah. Instagram

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."