Fenita Arie Hijrah, Perhatikan Gaya Hijabnya yang Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Fenita Arie. Instagram

Fenita Arie. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Fenita Arie memutuskan berhijab. Setelah menutup aurat, Fenita juga langsung undur diri sebagai presenter di sebuah program televisi. Soal gaya berhijab, Fenita Arie tampaknya tak mau ribet. Dia menunjukkan tampilan hijab yang simpel dan elegan.

Baca juga:
Fenita Arie Berhijab, Dapat Berkat dari Keluarga dan Teman

"Pasti banyak yang belum tahu hijab set0nya baru punya 4 stel," tulis suami Fenita Arie, Arie Untung di akun Instagramnya. Adapun di akun Instagram Fenita Arie, dia menunjukkan paket busana muslimah yang dikirimkan oleh teman-temannya, diantaranya Ayu Diah Andari dan Zaskia Adya Mecca. Berikut ini penampilan baru Fenita Arie.

#Hijab organza putih

Pada foto di akun Instagram Arie Untung, Fenita Arie terlihat mengenakan hijab organza persegi empat berwarna putih juga dengan ciput berkelir sama. Bagian leher dan dada busana muslimah yang dikenakan Fenita Arie penuh dengan hiasan berwarna perak plus segaris ornamen bulu ayam tegak lurus di tengah.

2. Hijab pink muda

Fenita Arie mengenakan hijab berwarna merah muda dengan dalaman ciput hitam. Kerudung pergi empat tersebut dipakai dengan gaya sederhana, cukup dibelitkan di leher. Untuk padanannya, Fenita memakai atasan putih polos dengan potongan diagonal di bagian bawah. Sebagai bawahan, Fenita Arie mengenakan celana longgar berwarna biru dongker dan sepatu Adidas Superstar Slip On putih yang menambah kesan feminin namun sporty.

3. Hijab pasmina voile pink

Pashmina berwarna pink salem yang dikenakan Fenita Arie saat makan bersama dengan suami dan anaknya memberikan kesan santai. Hijab pashmina itu dibiarkan menutupi sebagian bahu kirinya. Atasan putih panjang yang dikenakan Fenita Arie juga senada dengan sepatunya. Ibu tiga anak ini memilih memakai celana longgar yang menyempit di ujung kaki.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."