Fenita Arie Hijrah, Perhatikan Gaya Hijabnya yang Simpel

Fenita Arie. Instagram

Kecantikan

Fenita Arie Hijrah, Perhatikan Gaya Hijabnya yang Simpel

Jumat, 5 Januari 2018 20:49 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Fenita Arie memutuskan berhijab. Setelah menutup aurat, Fenita juga langsung undur diri sebagai presenter di sebuah program televisi. Soal gaya berhijab, Fenita Arie tampaknya tak mau ribet. Dia menunjukkan tampilan hijab yang simpel dan elegan.

Baca juga:Fenita Arie Berhijab, Dapat Berkat dari Keluarga dan Teman

"Pasti banyak yang belum tahu hijab set0nya baru punya 4 stel," tulis suami Fenita Arie, Arie Untung di akun Instagramnya. Adapun di akun Instagram Fenita Arie, dia menunjukkan paket busana muslimah yang dikirimkan oleh teman-temannya, diantaranya Ayu Diah Andari dan Zaskia Adya Mecca. Berikut ini penampilan baru Fenita Arie.

#Hijab organza putihPada foto di akun Instagram Arie Untung, Fenita Arie terlihat mengenakan hijab organza persegi empat berwarna putih juga dengan ciput berkelir sama. Bagian leher dan dada busana muslimah yang dikenakan Fenita Arie penuh dengan hiasan berwarna perak plus segaris ornamen bulu ayam tegak lurus di tengah.

2. Hijab pink mudaFenita Arie mengenakan hijab berwarna merah muda dengan dalaman ciput hitam. Kerudung pergi empat tersebut dipakai dengan gaya sederhana, cukup dibelitkan di leher. Untuk padanannya, Fenita memakai atasan putih polos dengan potongan diagonal di bagian bawah. Sebagai bawahan, Fenita Arie mengenakan celana longgar berwarna biru dongker dan sepatu Adidas Superstar Slip On putih yang menambah kesan feminin namun sporty.

3. Hijab pasmina voile pinkPashmina berwarna pink salem yang dikenakan Fenita Arie saat makan bersama dengan suami dan anaknya memberikan kesan santai. Hijab pashmina itu dibiarkan menutupi sebagian bahu kirinya. Atasan putih panjang yang dikenakan Fenita Arie juga senada dengan sepatunya. Ibu tiga anak ini memilih memakai celana longgar yang menyempit di ujung kaki.

ASTRIA PUTRI NURMAYA