Curhat Ashanty Saat Azriel Minta Motor

Ashanty tampak cantik saat berkostum unicorn yang dipenuhi motif bintang warna-warni saat merayakan ulang tahun Arsy. instagram.com

ragam

Curhat Ashanty Saat Azriel Minta Motor

Rabu, 24 Januari 2018 06:48 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, JakartaAshanty baru-baru ini dibuat resah dengan keinginan putra sambungnya, Azriel Hermanysah. Lewat akun Instagram pribadinya, Azriel mengunggah foto dirinya saat berada diatas motor. Dalam keterangan yang ditulis, Azriel juga memberikan kode pada sang bunda agar segera diizinkan memiliki motor.

"Kapan bun boleh punya motor? @ashanty_ash," tulis Azriel. 

 
Menanggapi keinginan Azriel, Ashanty malah merasa cemas. Hal itu diungkapkan Ashanty di akun Instagramnya. Minggu 21 Januari 2017. Ashanty terlihat mengunggah kembali foto yang sama dengan yang diunggah Azriel. 

"Kalau inget dulu masih kecil ndut masih piyik,, dulu tuh ngambekan, cengeng, sensitif, dan lain-lain hahaha sekarang berubah total!! Dan nggak berasa sekarang udah segede ini,, dipeluk2 udah malu depan orang, kalau belakang masih suka ndusel2.. udah punya pacar, udah minta dibeliin motor, ntar lg enggak berasa udh kuliah ajaaa," ungkap Ashanty. 

Baca juga:Denada Menenangkan Anak saat Tantrum, Tangan Besi dan FriendlyKiat Mengatur Pemakaian Gawai oleh AnakAyu Ting Tng Bangga, Bilqis Kembali Tunjukkan Prestasinya

 
Meski menyadari sang putra kini semakin dewasa, Ashanty juga memuji Azriel yang selama ini tumbuh menjadi anak yang patuh. "Yang paling bangga jiel anak yang sangat baik hati, ngga pernah nyusahin org tua, rendah hati, ngga buat kita jantungan hehe ngga pernah ngelawan, ngga aneh2,, ngga pernah minta aneh2 kecuali sekarang maksa minta motor," tambah Ashanty.

Di akhir keterangan yang ditulis, Ashanty tak lupa menuliskan harapannya untuk Azriel. Ia berharap sang putra dapat terus menjadi anak yang patuh. "Semoga terus jadi anak baik yaa nak,, selalu bikin kita semua dan orang tua bangga yaa.. dan harus sukses dan selalu jadi anak soleh, Love u so much jielly," tutup Ashanty.

Unggahan Ashanty ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa salut dengan kasih sayang Ashanty pada anak-anak sambungnya. Terlebih rasa khawatir yang timbul seiring sang putra yang kini semakin dewasa.

"Sukses ya jadi ibu tiri.anak orang lain bisa lengket banget sama ibu tiri salut buat Ashanty," tulis netizen dim kolom komentar.

"Saluut...Terharu bacanya..... khawati si anak udah mulai dewasa, rasa sayangnya ga kalah dari ibu kandung...semoga selalu dlm lindungan Allah.....," ujar netizen lain.

"Mbak Ashanti memang ibu yg baik..salut buat mbak Asyanti sebegitu sayang sama jiel yangg kini mulai dewasa, sehat selalu bunda terharu bacanya," netizen lain menimpali.

TABLODIBINTANG